Video Aksi Ronaldo Cetak 5 Gol Saat Madrid Bantai Granada 9-1

0
215
views

Video Aksi Ronaldo Cetak 5 Gol Saat Madrid Bantai Granada 9-1 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Video Aksi Ronaldo Cetak 5 Gol Saat Madrid Bantai Granada 9-1 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Video Aksi Ronaldo Cetak 5 Gol Saat Madrid Bantai Granada 9-1 :

seputarbola.netMadrid – Cristiano Ronaldo tampil ‘kesetanan’ saat tampil dalam laga Real Madrid vs Granada. CR7 mencetak 5 dari 9 gol El Real yang bersarang di gawang Granada.

Tampil di Santiago Bernabeu, Minggu (5/4/2015), Ronaldo membuka keran gol di menit 30 dan menggandakan keunggulan Madrid menjadi 2-0. Selang delapan menit, Ronaldo mencetak hat-trick dan membuat Madrid unggul 4-0.

Tak puas dengan trigol itu, Ronaldo kembali menambah pundi-pundi golnya di babak kedua. Pada menit 54, Ronaldo memperlebar kemenangan Madrid menjadi 6-0.

Ronaldo akhirnya menutup keran golnya pada menit ke-89. Gol ini pun menjadi penutup kemenangan Madrid 9-1.

Dengan raihan lima gol ini, Ronaldo menorehkan rekor-rekor baru di Bernabeu. Penyerang asal Portugal itu pun tercatat sebagai pencetak gol ke-300 bagi Madrid di semua kompetisi pada musim ini.

Baca Juga:
Intip Klasemen La Liga Setelah Madrid Menang Spektakuler
Diberondong 9 Gol, Granada Masuk “Daftar Hitam” La Liga
Bungkam Celta Vigo, Barca Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Video Aksi Ronaldo Cetak 5 Gol Saat Madrid Bantai Granada 9-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Video Aksi Ronaldo Cetak 5 Gol Saat Madrid Bantai Granada 9-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here