Video Cuplikan Gol Hasil Persib VS Pusamania Borneo FC Skor Akhir 0-2 Piala Jenderal Sudirman

0
240
views

Video Cuplikan Gol Hasil Persib VS Pusamania Borneo FC Skor Akhir 0-2 Piala Jenderal Sudirman Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Video Cuplikan Gol Hasil Persib VS Pusamania Borneo FC Skor Akhir 0-2 Piala Jenderal Sudirman serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Video Cuplikan Gol Hasil Persib VS Pusamania Borneo FC Skor Akhir 0-2 Piala Jenderal Sudirman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Video Cuplikan Gol Hasil Persib VS Pusamania Borneo FC Skor Akhir 0-2 Piala Jenderal Sudirman :
Bola Liga Video Cuplikan Gol Hasil Persib VS Pusamania Borneo FC Skor Akhir 0-2 Piala Jenderal Sudirman. Persib Bandung kembali mendapatkan hasil minor setalah di laga melawan Pusamania Borneo FC mereka dengan skor 0-2.

Dua gol Pusamani borneo FC diciptakan oleh Sultan Samma di menit ke 33. Dan satu gol lagi oleh Terens Puhiri pada menit ke 73.

Di awal babak pertama kedua tim masih mencari cari irama permainan. Di menit ke 7 tendangan bebas Hamka Hamzah masih bisa ditangkap oleh Made Wirawan.

Bolaliga.org

Memasuki 20 menit pertandingan Persib lebih dominan dalam penguasaan bola. Beberapa kali peluang diciptakan oleh Firman Utina dkk. Galih Sudaryono pun dibuat kerepotan dalam menghalau bola.

Namun tak disangka di menit ke 33 malahan Pusamania Borneo FC bisa unggul lebih dulu. Tendangan melengkung dari Sultan Samma tak bisa dihalau oleh I Made Wirawan. Pusamani Borneo FC unggul 0-1.

Persib berusaha membalas gol yang terjadi. Namun permainan monoton dari Maung Bandung masih belum bisa berbuat banyak. Hingga babak pertama berakhir skor masih 0-1 untuk keunggulan Pusamania Borneo FC.

Di babak kedua Atep dan Tantan dimasukkan oleh Jajang Nurjaman untk menambah daya gedor permainan Persib. Yerbukti penguasaan bola dikuasai penuh olej Juara Piala Jenderal Sudirman tersebut.

Namun kembali lagi Persib dikejutkan dengan gol yang diciptakan oleh Pusamania Borneo FC lewat kaki dari Terens Puhiri di menit ke 73. Tendangan keras Terens dari luar kotak pinalti tak bisa dijangkau oleh I Made Wirawan. Papan skor kembali berubah menjadi 0-2.

Serangan demi serangan dilakukan oleh Persib Bandung. Namun hingga pertandingan berakhir skor masih 0-2 untuk kemenangan Pusamani Borneo FC.

Susunan Pemain
Persib Bandung: I Made Wirawan, Supardi Nasir, Abdulrahman, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Hariono, Firman Utina, Konate Makan, Febri Haryadi, Gian Zola, Illja Spasojevic
Pusamania Borneo FC: Galih Sudaryono, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Diego Michiels, Rizky Pora, Ponaryo Astaman, Ade Jantra, Sultan Samma, Terens Puhiri, Arphani, Herman Dzumafo.

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Video Cuplikan Gol Hasil Persib VS Pusamania Borneo FC Skor Akhir 0-2 Piala Jenderal Sudirman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Video Cuplikan Gol Hasil Persib VS Pusamania Borneo FC Skor Akhir 0-2 Piala Jenderal Sudirman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here