Video Gol Chelsea vs Crystal Palace 1-2

0
160
views

Video Gol Chelsea vs Crystal Palace 1-2 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Video Gol Chelsea vs Crystal Palace 1-2 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Video Gol Chelsea vs Crystal Palace 1-2 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Video Gol Chelsea vs Crystal Palace 1-2 :

Chelsea vs Crystal Palace 1-2 Video Gol & Highlights 29/8/2015
Chelsea vs Crystal Palace 1-2 All Goals & Highlights Video

Bola Liga — Chelsea kalah 1-2 di kandang sendiri, Stamford Bridge, saat menjamu Crystal Palace dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Sabtu (29/8/2015).

Imbang 0-0 di babak pertama, Crystal Palace unggul di menit 65 lewat gol Bakary Sako. The Blues menyamakan kedudukan di menit 79 lewat sundulan Radamel Falcao memanfaatkan umpan matang Pedro.
Dua menit berselang, menit 81′, Joel Ward menentukan kemenangan Crystal Palace 2-1 atas tuan rumah Chelsea.
Dengan hasil ini sang juara bertahan terlempar ke posisi 14 klasemen sementara Liga Inggris dengan poin empat, tertinggal delapan poin dari pimpinan klasemen, Manchester City, yang menundukkan Watford 2-0 di Etihad Stadium.

Chelsea vs Crystal Palace 1-2 Video Gol & Highlights 29/8/2015


Susunan Pemain
Chelsea:
Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Gary Cahill, Ce;sar Azpilicueta (’68 Kenedy), Cesc Fàbregas, Eden Hazard, Pedro, Nemanja (’73 Ruben Loftus-Cheek), Willian (’66 Radamel Falcao), Diego Costa

Crystal Palace: Alex McCarthy, Joel Ward, Scott Dann, Pape Souare, Damien Delaney, Yohan Cabaye (’82 Joe Ledley), Wilfried Zaha (’55 Yannick Bolasie), James McArthur, Bakary Sako (’84 Lee Chung-Yong), Jason Puncheon, Connor Wickham.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Video Gol Chelsea vs Crystal Palace 1-2 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Video Gol Chelsea vs Crystal Palace 1-2 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here