Video: Luis Suarez Gigit Bahu Chiellini

0
240
views

Bola Liga Lagi-lagi, pemain timnas Uruguay, Luis Suarez kembali berulah di lapangan hijau. Dalam laga babak penyisihan Grup D, antara Uruguay dan Italia, Selasa (24/6) malam WIB, Suarez tertangkap kamera menggigit pemain Italia yakni Giorgio Chiellini.


Chiellini pun sempat tampak kesakitan karena aksi Suarez itu. Lucunya, gigi Suarez pun mengalami kesakitan setelah menggigit bahu Chiellini. Kala itu, Chiellini yang bersikap marah menunjukkan kepada wasit asal Meksiko Marco Rodriguez dengan menarik kaosnya pada bagian pundaknya untuk menunjukkan tanda merah bekas gigitan.

Setelah pertandingan selesai, Chiellini berkata kepada televisi Italia, “Dia menggigit saya, itu jelas, saya masih ada bekasnya. Wasit mestinya meniup peluit dan memberi dia kartu merah, juga karena dia bersandiwara.” ujar Chiellini.

Dalam laga yang berlangsung tadi malam, Suarez tertangkap kamera menggigit pundak Chiellini di menit 79. Namun sayang wasit Marco Rodriguez yang memimpin pertandingan sama sekali tidak menanggapi peristiwa tersebut.

Meski sudah menunjukkan bekas gigitan di pundak kirinya, namun Chiellini tidak mendapatkan keadilan. Suarez tetap bermain tanpa ada sanksi dari wasit. “Perbedaan dalam penilaian telah terbukti, itu (keputusan) konyol tidak mengusir Suarez (dari lapangan),” ujar pemain belakang Juventus ini.

Seolah ingin membela diri, Suarez pun berusaha menepis insiden itu dengan berkomentar kepada televisi Uruguay, dengan menuduh Chiellini yang menghalanginya. “Banyak hal terjadi di lapangan dan Anda tak boleh mengabaiakannya,” kata Suarez, seperti dikutip AFP.

Tentu saja, kejadian ini bukanlah yang pertama bagi Suarez. Ia pun pernah dihukum tujuh pertandingan saat masih membela klub Belanda, Ajax Amsterdam. Kala itu Suarez terbukti menggigit pundak pemain PSV Eindhoven, Ottman Bakkal pada tahun 2010 silam.

Kemudian awal musim lalu Suarez dihukum sepuluh laga karena menggigit lengan pemain bertahan Chelsea, Branislav Ivanovic di penghujung musim 2012-2013. Berita bola berjudul Video: Luis Suarez Gigit Bahu Chiellini semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Video: Luis Suarez Gigit Bahu Chiellini bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here