Vietnam Buat Malaysia Tak Berdaya di Shah Alam

0
201
views

Vietnam Buat Malaysia Tak Berdaya di Shah Alam Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Vietnam Buat Malaysia Tak Berdaya di Shah Alam Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Vietnam Buat Malaysia Tak Berdaya di Shah Alam :


Malaysia menelan kekalahan 1-2 dari Vietnam pada leg pertama semifinal AFF Suzuki Cup 2014 di Stadion Shah Alam, Minggu (7/12/2014).

Malaysia mampu unggul lebih dulu setelah Safiq Rahim mencetak gol dari titik putih pada menit ke-14. Hadiah penalti itu diberikan wasit setelah salah satu bek Vietnam melakukan handsball di kotak penaltinya.

Tertinggal, Vietnam mencoba bangkit. Alhasil, upaya mereka membuahkan hasil seusai Vo Huy Toan mencetak gol pada menit ke-32. Gol tersebut diciptakannya setelah menyambar bola rebound hasil tendangan Nguyen Van Quyet.

Selepas turun minum, Van Quyet berhasil membungkam publik Shah Alam setelah bola tendangan kaki kiri kerasnya bersarang ke dalam gawang Malaysia yang dikawal kiper Khairul Fahmi pada menit ke-60.

Malaysia mencoba menyamakan kedudukan. Akan tetapi, sejumlah peluang yang diperoleh skuad Harimau Malaya itu tidak dapat dikonversikan menjadi gol sehingga skor 2-1 untuk Vietnam bertahan hingga laga usai.

Pertandingan leg kedua akan digelar di My Dinh National Stadium, Kamis (11/12/2014). Vietnam hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke final, sementara Malaysia harus menang dengan selisih dua gol jika tak ingin gugur. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Vietnam Buat Malaysia Tak Berdaya di Shah Alam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Vietnam Buat Malaysia Tak Berdaya di Shah Alam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here