Vietnam Hajar Laos, Peringkat Indonesia Merosot

0
161
views

Vietnam Hajar Laos, Peringkat Indonesia Merosot Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Vietnam Hajar Laos, Peringkat Indonesia Merosot ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Vietnam Hajar Laos, Peringkat Indonesia Merosot

Klasemen Piala AFF 2014 Grup A kini cukup memprihatinkan bagi Indonesia. Kalah 4-0 atas Filipina, dan diiringi kemenangan 3-0 Vietnam atas Laos, akhirnya menempatkan tim asuhan Alfred Riedl di peringkat ketiga, yang dipastikan sulit untuk lolos ke babak semifinal.

Kalah telak dari Filipina dengan skor seperti itu tentulah tak pernah terbayang sebelumnya. Gol-gol yang dicetak Phil Younghusband, Manuel Ott, Martin Steuble, dan Rob Gier mencatatkan sejarah bagi Filipina yang pertama kalinya menang atas Indonesia.

Situasi pun memburuk bagi Indonesia setelah Vietnam menghajar Laos 3-0 di laga berikutnya. Kemenangan anak asuh Toshiya Miura itu tercipta lewat gol-gol dari Vu Minh Tuan, Le Cong Vinh, dan Nguyen Huy Hung.

Dari dua hasil tersebut, maka Filipina dipastikan lolos ke babak semifinal. Sementara satu tiket yang tersisa akan diperebutkan oleh Vietnam dan Indonesia.

Yang menjadi permasalahan, Indonesia sedang berada dalam posisi yang tak menguntungkan bagi laga penentuan nanti. Memang Indonesia akan menghadapi Laos, namun dengan performa dan mental yang ada kini, tampaknya sulit bagi Zulham Zamrun dkk untuk bisa menang. Di sisi lain, kubu Vietnam sendiri hanya butuh hasil seri melawan Filipina.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Vietnam Hajar Laos, Peringkat Indonesia Merosot semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Vietnam Hajar Laos, Peringkat Indonesia Merosot bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here