Vietnam Sudah Tahu Kekuaran Timnas Indonesia

0
202
views

Vietnam Sudah Tahu Kekuaran Timnas Indonesia Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Vietnam Sudah Tahu Kekuaran Timnas Indonesia ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Piala AFF – Vietnam bertekad mengulang sukses menjadi juara Piala AFF. Sekretaris Jenderal Federasi Sepakbola Vietnam Le Haoai Anh menyebut timnas mereka sudah mengantongi kelebihan dan kekurangan calon lawan. Bagaimana caranya?
Vietnam Kantongi Detail Kelebihan dan Kekurangan Indonesia
Vietnam tak ingin hanya meraih sukses sebagai tuan rumah Piala AFF 2014 yang mulai bergulir 22 November. Mereka juga bertekad untuk berhasil meraih kembali trofi Piala AFF yang pernah diraih pada 2008.
“Semua hal sudah siap untuk menyambut turnamen dan kami mempunyai rencana untuk memastikan sukses ajang ini,” kata Hoai Anh seperti dikutip Vietnamnet. 
“Dan tim kami, sudah berada dalam kondisi terbaik untuk berlatih dan berkompetisi, mengusung keinginan untuk menjadi juara lagi.
Nah, untuk mencapai misi itu Federasi Sepakbola Vietnam tak hanya menggenjot persiapan tim. Mereka juga mengintip kekuatan lawan lewat rekaman video. 
“Lawan-lawan kami semakin kuat setiap hari. Di antara lawan-lawan itu, Singapura dan Indonesia sangatlah kuat dengan tambahan pemain asing dalam daftar susunan pemain mereka,” tutur Haoi Anh. 
Di laga perdana Grup A, Vietnam akan menghadapi Indonesia di My Dinh Stadium pada 22 November. Kemudian Laos di lokasi yang sama tiga hari kemudian. Barulah Filipina yang jadi lawan terakhir (28 November). 
Singapura tergabung dalam Grup B. Babak penyisihan grup itu akan digulirkan di Singapura. Grup tersebut dihuni Singapura, Malaysia, Thailand, dan Myanmar.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Vietnam Sudah Tahu Kekuaran Timnas Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Vietnam Sudah Tahu Kekuaran Timnas Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here