Vigneri Langsung Diboyong Persib Ke Ciamis

0
214
views

Vigneri Langsung Diboyong Persib Ke Ciamis Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Vigneri Langsung Diboyong Persib Ke Ciamis Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Vigneri Langsung Diboyong Persib Ke Ciamis : Vigneri Langsung Diboyong Persib Ke Ciamis

Pemain asing asal Uruguay, Nicolas Vigneri akhirnya tiba di Bandung dan langsung bergabung bersama skuad Persib Bandung, Senin (19/1/2015) pagi. Ia pun berangkat bersama tim untuk menjalani pemusatan latihan di Ciamis.
 
Setibanya di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, ia pun berkenalan dengan Pelatih Djajang Nurdjaman dan para punggawa Maung Bandung.

Sementara itu, Nicolas mengaku masih kelelahan setelah menempuh dua hari perjalanan dari Uruguay, dan baru tiba di Jakarta, Minggu (18/1/2015) petang. Bahkan pada malam pertamanya di Indonesia ia katakan kesulitan untuk tidur.

Untuk itu, Nicolas telah meminta tim pelatih Persib agar memakluminya apabila kondisi dan performanya belum stabil. Selain itu setidaknya membutuhkan satu hari ini untuk beradaptasi. “Dua hari perjalanan masih cape, jadi maklum kalau belum siap,Sekarang ada sedikit susah tidur,” ucap Nicolas sebelum bertolak ke Ciamis.

Meski begitu, Nicolas sangat antusias bergabung mengikuti trial dan tim serangkaian program latihan bersama Persib. “Saya datang ke sini untuk ikut TC,” tegasnya.

Pemain berusia 31 tahun ini menuturkan, ia mengetahui Persib merupakan tim besar di Indonesia. Ia pun mengaku tertarik untuk mencoba bergabung tim Maung Bandung.

“Ketika ada yang ngasih tau tim Persib, saya langsung lihat di internet, saya lihat  Persib tim yang bagus dan tim yang besar,” tuturnya.

Ia mengatakan, pengalaman terakhirnya bermain di Uruguay. Namun dalam satu musim terakhirnya dia merumput pada kompetisi di dua negara berbeda yakni di liga domestik Peru lalu Uruguay.

“Terakhir main di Rampla, liga Uruguay,   awalnya di Liga Peru, jadi ga satu kompetisi penuh di Rampla dan sedikit pertandingan cetak hanya dua gol,” tandasnya. 

Sumber: Galamedia 
By: Khansa Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Vigneri Langsung Diboyong Persib Ke Ciamis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Vigneri Langsung Diboyong Persib Ke Ciamis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here