Villarreal di Puncak Klasemen La Liga Pekan Keenam

0
258
views

Villarreal di Puncak Klasemen La Liga Pekan Keenam Terbaru dari Bola Liga Villarreal di Puncak Klasemen La Liga Pekan Keenam. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Villarreal di Puncak Klasemen La Liga Pekan Keenam Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Villarreal di Puncak Klasemen La Liga Pekan Keenam :
Bola Liga

Bola Liga-Villarreal untuk sementara berada di posisi puncak klasemen sementara Divisi Primera La Liga seteleh  di Estadio El Madrigal, Minggu (27/9/2015) dini hari WIB, menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid. Pemain pinjaman Atletico, Leo Baptistao, menjadi penentu kemenangan Villarreal pada laga di El Madrigal itu. Gol tunggal kemenangan The Yellow Submarine disarangkan Leo Baptistao pada menit ke-14.

Villarreal memuncaki klasemen dengan 16 poin dari 6 pertandingan. The Yellow Submarine ditempel olehBarcelona  (15), Real Madrid dan Celta Vigo (14), lalu Atletico Madrid (12).

Atletico mendapatkan perlawanan sengit. Bahkan Rojiblancos hanya mencatatkan 52 persen ball possession berbanding 48 persen milik Villarreal.

The Yellow Submarine yang bermain di hadapan pendukung sendiri memimpin lebih dulu di menit ke-14. Memainkan umpan satu-dua dengan Roberto Soldado, Leo Baptistao sukses melewati pengawalan pemain belakang Atletico. Dengan tenang, Baptistao menceploskan bola ke dalam gawang dengan sepakan kaki kanan.

Sedangkan Barcelona Menang  menjamu Las Palmas di Camp Nou dalam laga lanjutan La Liga 2015-2016, Sabtu (26/9/2015) malam WIB. Luis Suarez mengemas dua gol dalam kemenangan 2-1.

Barcelona mencetak gol di menit ke-25 dan 54 lewat aksi Luis Suarez, sementara Las Palmas lewat Jonathan Viera di menit ke-88.

Meski harus menghadapi lima pemain Las Palmas di pertahanan, itu tak membuat Barcelona gentar untuk memberikan serangan.

Permainan keras dari Las Palmas membuat Messi bahkan harus terkapar. Tak kuat menahan rasa sakit di lututnya, Luis Enrique menariknya dan memasukkan Munir El Haddadi. Kendati demikian, itu tak membuat serangan  tak mengendur.

Di menit ke-25, gol akhirnya terjadi. Kerja sama Munir dan Sergi Roberto di sayap kanan diakhiri dengan crossing melambung yang dilepaskan oleh sang bek sayap. El Pistolero yang tak terkawal di tiang jauh, dengan leluasa melepaskan tandukan kencang yang tak sanggup dihalau Javi Varas. Las Palmas tak terima gawangnya dibobol. Jonathan Viera nyaris menyamakan skor! Sayang, tembakan pemain 25 tahun itu masih sanggup dimentahkan Ter Stegen.

Di babak kedua Barcelona tetap mendominasi permainaan dan sukses mengemas gol kedua di menit ke-54.  Munir melepas umpan tarik ke dalam kotak penalti, Busquets dengan sengaja meloloskan bola. Tanpa kontrol, Suarez langsung melepaskan tembakan kencang yang mengarah telak ke sisi kiri atas gawang Las Palmas. 2-0

Dua menit jelang bubaran, serangan balik Las Palmas akhirnya membuahkan hasil manis. Berawal dari penetrasi El Zhar, Viera berhasil menerima bola di dalam kotak penalti dan mampu melepaskan tembakan kencang yang menaklukkan Ter Stegen. 2-1. Skor ini bertahan hingga wasit meniup peluit tanda akhir pertandingan

Hasil La Liga hingga Sabtu (26/9/2015):

Valencia 1-0 Granada
(Mustafi 26′)

Barcelona 2-1 Las Palmas
(Suarez 25′, 54′ – Viera 88′)

Real Madrid 0-0 Malaga

Sevilla 3-2 Rayo Vallecano
(Gameiro 23′, N’Zonzi 45′, Konoplyanka 86′ – Bebe 51′, Guerra 68′)

Villarreal 1-0 Atletico Madrid
(Leo Baptistai 3′)

Eibar 1-1 Celta Vigo
(Baston 3′ – Aspas 76′)

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Villarreal di Puncak Klasemen La Liga Pekan Keenam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Villarreal di Puncak Klasemen La Liga Pekan Keenam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here