Vincent Kompany: Belgia Dan Inggris Adalah Kuda Hitam

0
150
views

Bola Liga  – Kapten Manchester City, Vincent Kompany mengungkapkan keyakinannya bahwa Belgia dan Inggris adalah kuda hitam di Piala Dunia 2014 Brasil musim panas ini.

Belgia telah tampil mengesankan saat di kualifikasi Piala Dunia dan, dengan sejumlah pemain berbakat, diperkirakan akan dapat pergi jauh di turnamen Brasil.
Kompany mengakui bahwa mereka bukanlah salah satu favorit untuk mengangkat trofi nanti, tapi percaya bahwa pihaknya, bersama dengan tim lainnya tetap dapat menjadi ancaman untuk tim-tim favorit.
“Saat ini di Belgia orang-orang hanya membicarakan pertandingan pertama kami, tapi saya hanya berpikir kita semua harus tetap tenang,” katanya kepada Daily Star.
“Ada empat atau lima tim yang menjadi favorit di Piala Dunia kali ini dan mereka adalah tim yang kami perlukan untuk bersaing di luar sana. Setelah itu, mungkin ada sepuluh kuda hitam untuk turnamen,”
“Belgia adalah salah satu dari negara itu – dan Inggris juga menjadi bagian. Jika salah satu dari tim itu memiliki perjalanan yang baik maka semua dapat terjadi untuk mereka di Brasil,”

Belgia akan membuka pertandingan mereka dengan melawan Aljazair pada 17 Juni mendatang.
Berita bola berjudul Vincent Kompany: Belgia Dan Inggris Adalah Kuda Hitam semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Vincent Kompany: Belgia Dan Inggris Adalah Kuda Hitam bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here