Vizcarra Ingin Kemenangan Atas Bali United Jadi Kado untuk Aremania

0
11
views

Vizcarra Ingin Kemenangan Atas Bali United Jadi Kado untuk Aremania Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Vizcarra Ingin Kemenangan Atas Bali United Jadi Kado untuk Aremania. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Vizcarra Ingin Kemenangan Atas Bali United Jadi Kado untuk Aremania :

Bola Liga

Bolaliga.org – Gelandang Arema Cronus, Esteban Vizcarra ingin memberikan kado manis untuk ulang tahun klubnya pada 11 Agustus mendatang. Kado itu berupa kemenangan kala menghadapi Bali United dalam laga pekan ke-14 TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (7/8) mendatang.

Memang pada 11 Agustus nanti, adalah hari jadi Singo Edan yang ke-29. Karenanya, pemain asal Argentina itu ingin memberikan kado kepada timnya dan para pendukung setia, Aremania dengan mampu menaklukkan Laskar Serdadu Tridatu. Apalagi Singo Edan dalam dua laga terakhir sudah tak mampu meraih kemenangan.

“Kami yakin badai pasti berlalu, asalkan kami mau bekerja keras secara tim, apalagi demi Arema,” sebut Vizcarra seperti dilansir wearemania.net.

“Kami ingin memberikan kado kemenangan untuk Arema. Mumpung bermain di kandang sendiri, bagaimana pun kemenangan akan membuat Aremania bersuka cita,” tegasnya.

Memang dalam dua laga terakhir, Arema gagal meraih kemenangan setelah imbang kontra Barito Putera dan kalah dari PS TNI. Dengan hasil minor itu, posisi Singo Edan di puncak klasemen yang sudah diraih dalam beberapa pekan pun tergusur.

Saat ini, anak-anak asuh Milomir Seslija berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 27 poin, tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen saat ini, Madura United. Jelas jika di hari ulang tahun nanti, Singo Edan ingin kembali ke puncak klasemen sebagai kado manis bagi para Aremania.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Vizcarra Ingin Kemenangan Atas Bali United Jadi Kado untuk Aremania semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here