Vladimir Vujovic Pastikan Perkuat Persib Bandung Di Piala Jenderal Sudirman

0
150
views

Vladimir Vujovic Pastikan Perkuat Persib Bandung Di Piala Jenderal Sudirman Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Vladimir Vujovic Pastikan Perkuat Persib Bandung Di Piala Jenderal Sudirman serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Vladimir Vujovic Pastikan Perkuat Persib Bandung Di Piala Jenderal Sudirman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Vladimir Vujovic Pastikan Perkuat Persib Bandung Di Piala Jenderal Sudirman :
Bola Liga

Vladimir Vujovic Pastikan Perkuat Persib Bandung Di Piala Jenderal SudirmanBek Persib Bandung Vladimir Vujovic memastikan dirinya bakal memperkuat Pangeran Biru di turnamen Piala Jenderal Sudirman, dan diperkirakan tiba di Kota Kembang pada 8 November.

Usai membantu Persib meraih gelar juara turnamen Piala Presiden 2015, Vujovic kembali ke Montenegro untuk berkumpul dengan keluarga. Vlado, sapaan Vujovic, mengaku sudah dihubungi pelatih Djadjang Nurdjaman, dan manajer tim Umuh Muchtar untuk kembali ke Bandung.

“Mereka bilang, saya kembali 8 November. Saya tidak ada masalah dengan itu,” ungkap Vlado kepada Goal Indonesia.

“Saya belum tahu pastinya kapan akan berangkat ke Bandung. Saya harus memastikan semuanya sama Pak Umuh dan Pak Djajang dulu. Kami akan beritahukan semuanya kepada para suporter. Yang terpenting adalah kami setiap hari menjalin kontak.”

Vlado menambahkan, untuk menjaga kebugaran, ia akan kembali menjalani latihan di kampung halamannya pada pekan depan.

“Senin nanti, saya baru akan memulai persiapan bersama pelatih pribadi yang selalu membantu kondisi fisik saya,” ungkap Vlado.

Mengenai pawai kemenangan Persib yang digelar beberapa waktu lalu, Vlado tak bisa banyak berkomentar. Baginya, yang terpenting adalah memenangkan trofi, dan kembali menemui keluarganya di Serbia.

“Mau bagaimana lagi, yang terpenting adalah memenangkan turnamen, lalu saya bisa kembali pulang menemui keluarga, karena sudah dua bulan tidak bertemu dengan mereka,” kata Vlado.

“Saya berlari di atas lapangan, merayakan kemenangan bersama klub, dan bobotoh. Itu perasaan yang luar biasa, trofi yang akan selalu kami ingat.” (gk-68)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Vladimir Vujovic Pastikan Perkuat Persib Bandung Di Piala Jenderal Sudirman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Vladimir Vujovic Pastikan Perkuat Persib Bandung Di Piala Jenderal Sudirman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here