Waduh,Tim Transisi Masih Tunggak Biaya Panpel Babak Penyisihan Piala Kemerdekaan di Solo

0
525
views

Waduh,Tim Transisi Masih Tunggak Biaya Panpel Babak Penyisihan Piala Kemerdekaan di Solo Terbaru dari Bola Liga Waduh,Tim Transisi Masih Tunggak Biaya Panpel Babak Penyisihan Piala Kemerdekaan di Solo. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Waduh,Tim Transisi Masih Tunggak Biaya Panpel Babak Penyisihan Piala Kemerdekaan di Solo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Waduh,Tim Transisi Masih Tunggak Biaya Panpel Babak Penyisihan Piala Kemerdekaan di Solo :
Bola Liga

Bola Liga-Waduh,Tim Transisi Masih Tunggak Biaya Panpel Babak Penyisihan di Solo. Kembali Penyelenggaraan Piala Kemerdekaan yang diprakarsai Tim Transisi masih menyisakan persoalan. Kali ini tentang Biaya penyelenggaraan babak penyisihan grup, paling tidak di Grup C yang diputar di Stadion Manahan solo, belum lunas. Karena itu, panpel Persis Solo menagih janji kepada tim bentukan Kemenpora tersebut agar segera melunasi kekurangan biaya pelaksanaannya.

”Total biaya penyelenggaraan yang belum dilunasi Tim Transisi sekitar Rp 350 juta. Beban yang belum terbayar antara lain sewa transportasi lokal, pos kesehatan dan biaya panpel lokal. Komunikasi kami dengan panpel Madiun Putra, mereka juga masih menanggung utang sekitar Rp 552 juta untuk penyelenggaraan laga di Stadion Wilis,” kata Ketua Panpel Persis Heri ”Gogor” Isranto kepada pers, Selasa (22/9).

Menurutnya, terdapat delapan pertandingan Grup C yang digelar di Stadion Manahan. Biaya penyelenggaraan laga-laga tersebut berkisar Rp 815 juta, di antaranya untuk sewa lapangan, keamanan, lampu lapangan, kesehatan dan kebutuhan kepanitiaan lokal.

Gogor mengungkapkan, pada awal-awal laga penyisihan, Tim Transisi mengirimkan dana secara bertahap ke panpel Persis dengan total Rp 150 juta. Setelah itu, belum ada lagi tambahan transfer dana dari tim bentukan Kemenpora tersebut.

”Terakhir dari Tim Transisi menyatakan akan melunasi akhir pekan lalu, tetapi belum juga ada realisasinya. Kami diminta bersabar, karena katanya uang dari sponsor belum turun. Padahal sudah sebulan babak penyisihan berlalu,” ungkap dia.

Mengingat banyaknya kebutuhan sementara dana tak kunjung turun, maka panpel lalu menahan pendapatan dari tiket masuk penonton yang nilai kotornya sekitar Rp 400 juta atau pendapatan bersih sekitar Rp 325 juta. Uang tersebut untuk membayar beberapa pos, seperti keamanan dan sewa lapangan.

”Sebenarnya kami berat menyampaikan persoalan ini, tetapi pihak Tim Transisi tak kunjung merealisasikan janjinya. Di sisi lain, kami terus dikejar-kejar beberapa pihak yang sewa atau jasanya belum terbayar,” tutur dia, didampingi wakil ketua panpel Tri Joko dan Sekretaris Manajemen PT Persis Solo Saestu Sapto Joko Purwad

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Waduh,Tim Transisi Masih Tunggak Biaya Panpel Babak Penyisihan Piala Kemerdekaan di Solo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Waduh,Tim Transisi Masih Tunggak Biaya Panpel Babak Penyisihan Piala Kemerdekaan di Solo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here