Wajah Persipura tercoreng Perbuatan oknum Bangsa Sendiri

0
159
views

Wajah Persipura tercoreng Perbuatan oknum Bangsa Sendiri Terbaru dari Bola Liga Wajah Persipura tercoreng Perbuatan oknum Bangsa Sendiri. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wajah Persipura tercoreng Perbuatan oknum Bangsa Sendiri Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wajah Persipura tercoreng Perbuatan oknum Bangsa Sendiri :

Bola Liga – –Persipura Dicoreng Perbuatan Bangsa Sendiri, Manajer dari kesebelasan Persipura Jayapura Rudy Maswi menilai bahwa masalah yang menimpa Persipura gagal mengadakan pertandingan 16 besar Piala AFC akan jadi tertawaan bangsa lainya dan menampilkan kelemahan dari bangsa Indonesia.

Karennaya Persipura yang beramain di Piala AFC untuk mewakili Indonesia, justru tidak dapat menghelat event itu sebab ulah pemerintah Indonesia sendiri.

Rudy  mengatakan ini akan jadi tertawaan dari bangsa lainya. Persipura yang membawa nama baik bangsa Indonesia di gelaran sepak bola Asia, justru malah tercoreng akibat perbuatan dari bangsa Indonesia sendiri yang saling menyalahkan satu sama lain.

Seperti dikabarkan sebelumnya, klub yang bersal dari Malaysia, Pahang FA, menolak bertanding sesudah empat punggwa asing mereka tidak mendapat visa untuk bertanding di pertandingan 16 besar di Stadion Mandala Jayapura, Selasa 26 Mei 2015. Keempat punggawa yang tidak mendapat visa dari Dirjen Keimigrasian ialah Dickson Nwakaeme,  Zesh Rehman, Matias Ruben Conti, dan Domion Delano Stewart.

Kata Rudy, Persipura sebagai tim sepak bola yang sangat profesional selalu tunduk kepada regulasi sepak bola di bawah haluan PSSI dan FIFA. Tetapi dia sangat menyayangkan apabila Persipura yang membawa nama baik Indonesia di tingkat Asia, justru terganjal sebab masalah antara PSSI dengan Kemenpora.

Rudy menambahkan, ditambah Persipura sekarang ini dalam keadaan baik dan dijagokan jadi juara di Piala AFC tahun ini.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wajah Persipura tercoreng Perbuatan oknum Bangsa Sendiri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wajah Persipura tercoreng Perbuatan oknum Bangsa Sendiri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai xxxxx setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here