Wakil Presiden Barcelona Sindir PSG

0
160
views

Wakil Presiden Barcelona Sindir PSG Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Wakil Presiden Barcelona Sindir PSG Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Wakil Presiden Barcelona Sindir PSG :


Wakil Presiden Barcelona, Javier Faus, menyindir Paris Saint-Germain (PSG). Menurut Faus, menjadi klub kaya bukan jaminan bisa memenangi Liga Champions.

PSG dinilai menjadi salah satu klub Eropa yang memiliki finansial bagus dalam dua musim terakhir. Hal itu tidak terlepas dari langkah mereka merekrut pemain-pemain bintang seperti Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, hingga Lucas Moura.

“Anda tidak bisa mencapai selama tiga tahun mengenai apa yang klub lain capai selama 40 tahun. Klub kaya tidak selalu memenangi Liga Champions,” ungkap Faus.

“PSG harus bersabar. Barca, misalnya, telah menjalani lebih dari 10 tahun untuk merestrukturisasi, tetapi sekarang menjadi klub kedua terkaya di dunia dengan lebih dari 340 juta fans. Hal ini tidak terjadi hanya dalam semalam.”

“Biarkan PSG membuat penawaran untuk Neymar, Lionel Messi, atau Luis Suarez. Itu adalah masalah PSG. Para pemain ini tidak akan pernah dijual ke mereka,” tambahnya.

Pernyataan itu diungkapkan Faus menjelang pertemuan Barcelona dan PSG pada matchday keenam Grup F Liga Champions di Camp Nou, Rabu (10/12/2014). PSG sementara memuncaki klasemen dengan poin 13, unggul satu angka dari Barcelona di posisi kedua. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wakil Presiden Barcelona Sindir PSG semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Wakil Presiden Barcelona Sindir PSG bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here