Walau Cetak Gol, Hilton Kecewa Sriwijaya FC Diimbangi Arema Cronus

0
16
views

Walau Cetak Gol, Hilton Kecewa Sriwijaya FC Diimbangi Arema Cronus Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Walau Cetak Gol, Hilton Kecewa Sriwijaya FC Diimbangi Arema Cronus. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Walau Cetak Gol, Hilton Kecewa Sriwijaya FC Diimbangi Arema Cronus :

Bola Liga

Bolaliga.org – Bomber Sriwijaya FC, Hilton Moreira, mengaku kecewa tidak bisa meraih kemenangan saat timnya menjamu Arema Cronus pada laga pekan ke-15 TSC 2016. Padahal, dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada Minggu (14/8) bomber asal Brasil itu mampu mencetak satu-satunya gol Laskar Wong Kito.

Hilton sebenarnya telah mempersiapkan kemenangan sebagai kado untuk sang ayah. Karena di hari yang sama dengan saat laga berlangsung, di Brasil sedang memperingati Hari Ayah. Namun karena hanya meraih hasil imbang, satu golnya pun dianggap sudah cukup untuk memenuhi keinginan sang ayah.

“Minggu (14/8) di Brasil sedang ada peringatan Hari Ayah. Tadi sebelum pertandingan, saya menelepon keluarga dan mengucapkan selamat kepada orang tua saya,” sebut Hilton seperti dilansir Laskarwongkito – .

“Dia (ayah) meminta kepada saya untuk mencetak gol untuk Sriwijaya FC sebagai kado di Hari Ayah ini, dan saya sudah memenuinya. Tentu ini sangat menyenangkan,” lanjutnya.

Kendati demikian, hasil imbang 1-1 dengan Singo Edan tetap membuat Hilton cukup getir. Apalagi, Laskar Wong Kito sudah mampu unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakannya sebelum disamakan oleh Christian Gonzales di menit-menit akhir pertandingan.

“Ini hasil yang pahit. Namun, kami juga harus melihat ke depan. Tentu kelengahan yang terjadi di ujung laga tadi tidak boleh terulang di laga-laga berikutnya,” ungkapnya.

Mantan pemain Persib Bandung itu pun mengungkapkan jika salah satu penyebab melempemnya permainan tim besutan Widodo C Putra adalah akibat absennya rekan duetnya, yakni Beto Goncalves. Seperti diketahui, duet dua bomber Neger Samba ini memang sangat tajam. Sejauh ini keduanya telah mengemas 15 gol untuk Sriwijaya FC dengan catatan Beto delapan gol dan Hilton tujuh gol.

“Semua pemain sudah bekerja keras dan kami pun tidak boleh hanya mengandalkan satu pemain, walau memang situasinya akan berbeda jika ada Beto di lapangan. Yang jelas kami harus bekerja keras lagi di sisa laga putaran pertama,” tutupnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Walau Cetak Gol, Hilton Kecewa Sriwijaya FC Diimbangi Arema Cronus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here