Walau Tanpa Pilar Asing, Rene Alberts Sebut PSM Selevel Bali United

0
12
views

Walau Tanpa Pilar Asing, Rene Alberts Sebut PSM Selevel Bali United Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Walau Tanpa Pilar Asing, Rene Alberts Sebut PSM Selevel Bali United. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Walau Tanpa Pilar Asing, Rene Alberts Sebut PSM Selevel Bali United :

Bola Liga

Bolaliga.org – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengaku timnya tak kalah kualitas dengan sang lawan di pekan ke-15 TSc 2016, Bali United. Kedua tim akan berlaga di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Minggu (14/8). Rene mengungkapkan jika walau Laskar Serdadu Tridatu dihuni oleh pemain asing, levelnya masih setara dengan Juku Eja yang saat ini tidak dihuni oleh pemain asing.

Setelah mendepak para pemain asingnya di awal-awal bergulirnya kompetisi TSC, PSM memang berkompetisi tanpa satu pun pemain asing. Empat pemain asing anyar Juku Eja, yakni Kwon Jun, Ronald Hikspoors, Wiljan Pluim, dan Luiz Ricardo baru bisa diturunkan di putaran kedua kelak. Kendati demikian, Rene masih jemawa anak-anak asuhnya bisa mendapat kemenangan kontra Bali United.

“Level kami sama dengan Bali United, walau mereka memiliki pemain asing. Para pemain kami terus mengalami peningkatan. Itu yang buat saya optimistis bisa kembali raih poin,” sebut Rene seperti dilansir situs resmi PSM.

Berdasar peringkat di klasemen sementara TSC, jarak kedua kesebelasan memang tak terpaut terlalu jauh. Saat ini Juku Eja berada di peringkat ke-13 dengan raihan 14 poin hasil dari 14 laga. Sedangkan Bali United berada tiga tingkat diatasnya dengan total memperoleh 18 angka hasil dari 14 pertandingan.

Akan tetapi, walau optimistis, Rene juga harus mewaspadai tim racikan Indra Sjafri. Apalagi PSM harus tampil tanpa sejumlah pilar seperti Achmad Sumardi dan Jajang Maulana yang sedang mengalami cedera. Muchlis Hadi dan Maldini Pali yang pergi untuk melaksanakan pendidikan kepolisian di Surabaya. Serta Fadhlan Gufran dan Andri yang sedang bergabung bersama tim sepak bola Sulawesi Selatan untuk ajang Pekan Olahraga Nasional.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Walau Tanpa Pilar Asing, Rene Alberts Sebut PSM Selevel Bali United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here