Walau Terbawa Euforia, Dragan Djukanovic Berharap PBFC Terus Fokus

0
10
views

Walau Terbawa Euforia, Dragan Djukanovic Berharap PBFC Terus Fokus Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Walau Terbawa Euforia, Dragan Djukanovic Berharap PBFC Terus Fokus. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Walau Terbawa Euforia, Dragan Djukanovic Berharap PBFC Terus Fokus :

Bola Liga

Bolaliga.org – Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Dragan Djukanovic mengungkapkan jika timnya masih berada dalam euforia setelah meraih kemenangan atas Barito Putera dalam laga pekan ke-14 TSC 2016 di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (7/8) lalu. Bagaimana tidak, kemenangan telak 4-1 itu berhasil memutuskan tren buruk Pesut Etam yang dalam empat laga sebelumnya tak mampu memperoleh kemenangan.

Pelatih asal Montenegero itu pun memuji perjuangan keras anak-anak asuhnya karena mampu kembali meraih kemenangan. Tak lupa, Dragan juga mengucapkan terima kasih kepada pendukung setia PBFC, Pusamania yang tak pernah lelah selalu memberikan dukungan kepada timnya.

“Kemenangan atas Barito Putera memang sangat dinanti. Kami semua berusaha mengembalikan euforia yang sudah lama hilang dan akhirnya bisa kami dapatkan kemali. Kami bersyukur bisa merasakan ini lagi,” sebut Dragan seperti dilansir situs resmi klub.

“Semua itu berkat kerja keras semua pemain di lapangan. Saya juga berterima kasih kepada suporter Pusamania yang selalu mendukung kami dari atas tribun,” tandasnya.

Walau masih dilanda euforia, Dragan pun tak melupakan pertandingan selanjutnya menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, pada Senin (15/8) nanti. Pelatih berusia 46 tahun itu pun berharap jika Diego Michiels dan kawan-kawan mampu fokus pada laga tersebut mengingat PS TNI memiliki semangat tinggi setiap kali berlaga di kandang sendiri.

Kendati demikian, Dragan ingin timnya meneruskan tren kemenangan saat bertandang ke Bogor kelak. Apalagi Pesut Etam memang membutuhkan tambahan poin penuh jika ingin kembali mencapai target masuk ke papan atas. Mengingat saat ini mereka masih berada di peringkat kedelapan dengan raihan 19 poin.

“Melawan PS TNI nanti jelas bukan pertandingan yang mudah. Kami harus kerja keras lagi untuk dapat poin penuh. Kami harus mempertahankan apa yang sudah kami dapatkan saat ini,” kandas Dragan.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Walau Terbawa Euforia, Dragan Djukanovic Berharap PBFC Terus Fokus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here