Walaupun Liverpool Imbang Klopp Tetap Bahagia

0
125
views

Walaupun Liverpool Imbang Klopp Tetap Bahagia Terbaru dari Bola Liga Walaupun Liverpool Imbang Klopp Tetap Bahagia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Walaupun Liverpool Imbang Klopp Tetap Bahagia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Walaupun Liverpool Imbang Klopp Tetap Bahagia :
Bola Liga

BolaLiga – – Jurgen Klopp terlihat senang walaupun hanya mendapatkan hasil imbang tanpa gol ketika Liverpool menghadapi West Ham United di Stadion Anfield Stadium pada hari Minggu (31/1/2016) dinihari WIB di pertandingan keempat Piala FA.Pelatih Liverpool itu gembira timnya tidak kemasukan gol. Karena dalam lima pertarungan terakhir, gawang Liverpool telah kemasukan enam kali.“Para pemain telah bertahan dengan bagus, mereka bertanding sepak bola dengan struktur yang bagus,” kata Klopp, seperti dilansir Sports Mole.“Kami tidak membolehkan orang lain berjalan dengan bebas setelah kmasukan gol saat bertanding dengan Stoke City (27 Januari 2016). Jadi ini sangat bagus,” ujarnya.Klopp juga memberikan pujian terhadap bek muda Liverpool, Steven Caulker yang bertanding dengan rpaih dalam memulai debutnya di Anfield. Bek yang berusia 24 tahun itu paling bagus performanya di pertahanan Liverpool.“Steven Caulker bertanding dengan baik di posisisinya saat melewati debutnya di sini. Dia memperlihatkan permainan yang baik hari ini,” ungkap mantan pelatih Borussia Dortmund itu.Di pertandingan tersebut, Liverpool harusnya bisa meraih kemenangan sebab mereka mempunyai 18 peluang, enam peluang di antaranya hampir membuat gol ke gawang Darren Randolph (kiper West Ham). Akan tetapi finishing pemain Liverpool tidak sempurna.“Kami mempunyai peluang lebih baik daripada West Ham. Mereka mempunyai kualitas yang baik di timnya. West Ham juga bertanding sangat bagus di liga. Kami telah mencoba segalanya, namun Anda selalu butuh keberuntungan di dalam pertandingan,” ujar Klopp.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Walaupun Liverpool Imbang Klopp Tetap Bahagia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Walaupun Liverpool Imbang Klopp Tetap Bahagia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here