Walaupun Yakin Menang, Taufiq Tak Remehkan Mitra Kukar

0
188
views

Walaupun Yakin Menang, Taufiq Tak Remehkan Mitra Kukar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Walaupun Yakin Menang, Taufiq Tak Remehkan Mitra Kukar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Walaupun Yakin Menang, Taufiq Tak Remehkan Mitra Kukar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Walaupun Yakin Menang, Taufiq Tak Remehkan Mitra Kukar :
Bola Liga

Walaupun Yakin Menang, Taufiq Tak Remehkan Mitra Kukar

Gelandang Persib Bandung, Taufiq siap membalas kekalahan timnya atas Mitra Kukar saat menjalani leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (11/10) mendatang.

Pada leg perdana Mitra kukar sukses membuat Maung Bandung kalah dengan skor tipis 1-0. Tim asal Tenggarong, Kalimantan Timur tersebut cukup apik dalam menjaga pertahanannya dan sukses mencetak gol melalui sundulan Carlos Raul pada menit-menit akhir menjelang pertandingan babak kedua usai.

“Kemarin kita kalah, tapi kita sudah bermain maksimal dan memberikan yang terbaik buat tim. Kita kecolongan menit akhir. Kita coba akan balas di Bandung kekalahan ini,” kata Taufiq dilansir situs klub.

Walaupun bernada optimis mantan pemain Persebaya ini tetap mengingatkan para rekan-rekannya tetap waspada terhadap skuat naga mekes. Mengingat mereka harus meraih kemenangan dengan selisih dua gol bila ingin lolos ke final.

“Kita ambil hikmah dari kekalahan ini. Kita harus lebih maksimal lagi nanti di Bandung, tapi jangan meremehkan Mitra Kukar juga di Bandung. Mereka juga akan lebih siap bertanding dengan kita. Insya Allah kita bisa lolos ke final,” ucapnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Walaupun Yakin Menang, Taufiq Tak Remehkan Mitra Kukar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Walaupun Yakin Menang, Taufiq Tak Remehkan Mitra Kukar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here