Wales ‘Sang Kuda Hitam’ Dapat Pujian

0
163
views

Wales ‘Sang Kuda Hitam’ Dapat Pujian Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Wales ‘Sang Kuda Hitam’ Dapat Pujian serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wales ‘Sang Kuda Hitam’ Dapat Pujian Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wales ‘Sang Kuda Hitam’ Dapat Pujian :

Untuk Pertama Kalinya, Wales Lewati Inggris di Peringkat FIFA

Wales sudah memastikan diri memperoleh tempat di laga play-off kualifikasi Piala Eropa 2016, setelah bermain seri 0-0 kontra Israel.

Mereka hanya membutuhkan 1 poin lagi untuk langsung lolos ke putaran final turnamen tersebut. Para pengamat sepak bola pun memuji skuad berjulukan Cymru ini.

Tak diragukan lagi, Gareth Bale mendapat banyak pujian pada perjalanan Wales ke Prancis. Namun, dia tak sendirian, karena beberapa pemain lain di skuad besutan Chris Coleman juga tampak menonjol.

“Saya yakin Wales akan lolos ke putaran final, dan mereka akan menjadi ancaman bagi bagi semua tim di turnamen itu. Mereka memiliki 3 pemain, yang menurut saya layak berada di skuad Roy Hodgson, yakni Garet Bale, Aaron Ramsey, dan Ashley Wiliiams,” kata Harry Redknapp pada kolomnya untuk harian Telegraph.

Sementara itu, mantan bek Timnas Inggris, Rio Ferdinand, memuji bek Wales, Ashley Williams, yang disebutnya sangat cakap menjaga pertahanan Wales. Sampai laga ke-8 ini, Wales baru kebobolan 2 gol, yang pastinya tak lepas dari peran Williams.

“Kenapa Arsenal dan Liverpool tidak tertarik membeli Ashley Williams, yang dalam beberapa tahun terakhir ini lebih baik dari saya? Dia lebih baik dari pemain-pemain yang mereka beli saat ini,” kata Ferdinand memuji bek Swansea City ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wales ‘Sang Kuda Hitam’ Dapat Pujian semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wales ‘Sang Kuda Hitam’ Dapat Pujian bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here