Walter Zenga Dipecat dari Sampdoria

0
205
views

Walter Zenga Dipecat dari Sampdoria Terbaru dari Bola Liga Walter Zenga Dipecat dari Sampdoria. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Walter Zenga Dipecat dari Sampdoria Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Walter Zenga Dipecat dari Sampdoria :
Bola Liga

Bola Liga-Pelatih Sampdoria Walter Zenga  telah resmi diberhentikan  sebagai pelatih kepala di klub asal Genoa itu. Hal ini didapat dari situs Resmi Sampdoria

“UC Sampdoria mengumumkan bahwa Walter Zenga telah dibebaskan dari tugas sebagai manajer di tim utama,” demikian pernyataan di situs resmi Sampdoria seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Presiden Massimo Ferrero dan klub menyesali kerjasama ini telah berakhir lebih dini dan mendoakan Zenga sukses dalam karirnya di masa depan.”

Mantan Kiper Nasional Italia ( 55 Tahun ) itu mengakhiri pengalaman pertamanya sebagai pelatih Seri A itu hanya dalam empat bulan usai klubnya dikalahkan Fiorentina 0-2 akhir minggu lalu.

Kekalahan itu membuat Sampdoria  hanya menempati peringkat 10 dengan 16 poin, di mana hanya satu angka yang mereka dapat dalam tujuh laga terakhir.

Zenga mendapat kabar dari klubnya saat ia sedang berada di Dubai, di mana ia mengambil waktu beberapa hari bersama keluarga di masa jeda laga internasional.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Walter Zenga Dipecat dari Sampdoria semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Walter Zenga Dipecat dari Sampdoria bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here