Wasit Argentina KO Dibogem Pemain

0
180
views

Wasit Argentina KO Dibogem Pemain Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Wasit Argentina KO Dibogem Pemain serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wasit Argentina KO Dibogem Pemain Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wasit Argentina KO Dibogem Pemain :

Wasit Argentina KO Dibogem Pemain

Kartu kuning berujung bogem harus diterima wasit asal Argentina bernama Arnaldo Beron. Aksi brutal itu dilakukan Alejandro Roncaglia setelah dirinya diganjar kartu kuning.

Bek yang membela Club Ferro Carril Oeste itu tak ragu memukul Beron hingga terkapar (knock out/KO) di lapangan. Ia marah dengan keputusan sang pengadil yang memberinya kartu kuning.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (17/6/2015), insiden ini terjadi saat pertandingan Divisi Dua Liga Argentina atau Segunda Division antara Club Ferro Carril Oeste dengan Tiro Federal. Alejandro yang melakukan pelanggaran terhadap pemain lawan mendapat kartu kuning.

Tak puas dengan keputusan wasit Beron, Alejandro menghampiri dan menghantamnya hingga terkapar. Sontak, sebagian pemain menghampiri Alejandro untuk meredakan emosinya. Sementara pemain lain langsung meminta bantuan tim medis.

Pertandingan pun dihentikan karena wasit harus dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans. Kabar terkini, sang pengadil harus mendapat jahitan di wajahnya.

Alejandro Roncaglia merupakan saudara dari Facundo Roncaglia yang merupakan anggota Timnas Argentina di Copa America 2015. Facundo juga bermain di Serie A bersama Fiorentina dan musim lalu dipinjamkan ke Genoa.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wasit Argentina KO Dibogem Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wasit Argentina KO Dibogem Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here