Wasit Di Laga Madura United vs PSM Dilaporkan Ke PT. GTS

0
20
views

Wasit Di Laga Madura United vs PSM Dilaporkan Ke PT. GTS Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Wasit Di Laga Madura United vs PSM Dilaporkan Ke PT. GTS. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Wasit Di Laga Madura United vs PSM Dilaporkan Ke PT. GTS Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wasit Di Laga Madura United vs PSM Dilaporkan Ke PT. GTS :

Bola Liga

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin tidak mampu menyembunyikan kekecewaannya kepada kinerja Dodi Setia Purnama yang memimpin partai Madura United (MU) versus PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (20/7/016) pada pekan ke-11 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Menurut Munafri, keputusan Dodi memberi penalti kepada MU dengan alasan bek PSM Ardan Aras handsball di kotak penalti Juku Eja di menit ke-55 sangat tidak tepat. Ada kesan sang pengadil sengaja memberi gol ke tim tuan rumah yang posisinya sedang tertinggal 0-1.

“Dampaknya sangat fatal buat mental pemain kami yang diperkuat pemain muda. Mereka merasa terpukul,” ujar Munafri kepada Bola – pada Rabu (20/7/2016) malam.

Munafri menambahkan, sebenarnya pihak PSM sudah merasa bakal dikerjai oleh Dodi sejak babak pertama. “Ada sejumlah keputusan wasit yang merugikan kami. Terutama saat pemain kami menghadang lawan di dekat kotak 16. Beruntung, tidak satu pun yang berbuah gol,” papar Munafri.

Karena itu, manajemen berencana mengirim surat protes ke PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator TSC 2016. Inti surat itu, Tim Juku Eja meminta PT GTS memanggil wasit Dodi Setia Purnama untuk dimintai keterangan.

“Kami ingin kasus ini diselidiki sampai tuntas demi menyelamatkan citra TSC sendiri. Jangan sampai timbul anggapan kompetisi yang menjadi percontohan ini rusak karena ulah segelintir orang,” tegas Munafri yang juga salah petinggi di Bosowa Corporation, payung PT PSM ini.

Petinggi PSM, lanjut Munafri, akan mengutus Sumirlan, Direktur PSM untuk menemui PT GTS. “Dari rekaman pertandingan kan sudah jelas. Setelah itu, ayo kita sama-sama mencari penyebab wasit Dodi mengambil keputusan fatal tadi. Kalau human error, wasitnya diistirahatkan dulu. Tapi, kalau dia ‘bermain’ dengan mafia, dia harus dijatuhi sanksi seumur hidup!” katanya.

PSM, tegas Munafri, berjanji tidak akan melakukan ‘pembalasan’ meski sebelumnya mereka juga merasa dikerjain wasit Dwi Purba Adi Wicaksana saat ditekuk Persib Bandung 2-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada pekan ke-9 TSC 2016.

“Kita semua kan sama-sama sudah sepakat menjadikan TSC ini sebagai percontohan menuju kompetisi yang resmi dengan kualitas lebih bagus. Jadi, ayo kita sama-sama bertanding dengan mengedepankan fair play,” tegas Munafri yang juga adik ipar Sadikin Aksa pemilik PSM Makassar ini.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wasit Di Laga Madura United vs PSM Dilaporkan Ke PT. GTS semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wasit Di Laga Madura United vs PSM Dilaporkan Ke PT. GTS bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here