'Wasit' Gadungan di Laga Perssu vs Persatu, Diamankan

0
214
views

'Wasit' Gadungan di Laga Perssu vs Persatu, Diamankan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul 'Wasit' Gadungan di Laga Perssu vs Persatu, Diamankan Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari 'Wasit' Gadungan di Laga Perssu vs Persatu, Diamankan :

'Wasit' Gadungan di Laga Perssu vs Persatu, Diamankan
Petugas pertandingan (kiri) mengamankan pria pengganggu yang meniup peluit ilegal saat pertandingan Perssu Sumenep kontra Persatu Tuban di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (12/12/2014). (Tribun Jogja/Susilo W Nugroho)

Pihak Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Babak 8 Besar Liga Nusantara baru saja mengamankan seorang pengganggu pertandingan saat laga Perssu Sumenep kontra Persatu Tuban di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (12/12/2014) sore.

Dikatakan pengganggu, karena pria paruh baya memakau topi warna krem itu beberapa kali membunyikan peluit ketika pertandingan sedang berjalan. Akibatnya, jalannya pertandingan sempat terganggu karena ada dua suara peluit dari wasit dan seorang pengganggu tersebut.

Tak ingin pertandingan makin terganggu, petugas Panpel langsung mendatangi pria tersebut lalu menyita peluit yang dibawanya sembari memberikan peringatan. Namun dua menit berselang petugas Panpel mengamankan pria tersebut dari tribun utama stadion.

Sementara itu, laga kontra Perssu dan Persatu masih terus berjalan dan tengah memasuki babak tambahan setelah selama 90 menit laga berakhir imbang 1-1. Pemenang dari pertandingan ini akan lolos ke babak final Liga Nusantara 2014. (Tribun Jogja)
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 'Wasit' Gadungan di Laga Perssu vs Persatu, Diamankan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola 'Wasit' Gadungan di Laga Perssu vs Persatu, Diamankan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here