Wasit Ini Dilarang Pimpin Laga Stoke vs Tottenham

0
39
views

Wasit Ini Dilarang Pimpin Laga Stoke vs Tottenham Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Wasit Ini Dilarang Pimpin Laga Stoke vs Tottenham. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wasit Ini Dilarang Pimpin Laga Stoke vs Tottenham Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wasit Ini Dilarang Pimpin Laga Stoke vs Tottenham :
Bola Liga

BolaLiga, London – Kevin Friend batal memimpin pertandingan Liga Premier Inggris pekan ke-34 yang mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Stoke City. Apa alasannya?

The Professional Game Match Official (PGMO) Ltd awalnya menunjuk Kevin Friend sebagai pengadil lapangan dalam pertandingan Tottenham Spur versus Stoke City di Britannia Stadium, Selasa (19/4/2016) dini hari WIB.

Setelah diketahui Friend berasal dan bertempat tinggal di Leicester, penunjukkan tersebut dibatalkan oleh PGMO. Alasannya, Friend yang juga fans berat Leicester dikhawatirkan bisa memicu kontroversi jika memimpin pertandingan yang dijalani Spurs.

Saat ini, The Lily White menjadi pesaing kuat The Foxes dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris musim 2015-16. Spurs membuntuti Liecester di posisi kedua dengan selisih tujuh poin.

Ketua PGMO, Mike Riley, memutuskan untuk mengganti Friend dengan Neil Swarbrick yang berasal dari Preston untuk memimpin laga Stoke versus Spurs. Sedangkan Friend ditugaskan memimpin pertandingan Newcastle United kontra Manchester City.

“Kevin Friend, yang dipilih untuk memimpin pertandingan, berasal dari Leicester dan telah menghadiri pertandingan Leicester City dalam kapasitasnya sebagai pribadi,” demikian pernyataan PGMO.

“Dengan konteks laga itu, merasa perlu untuk menambahkan pengawasan ekstra pada penunjukkan wasit,” lanjut isi pernyataan.

Sumber: The Guardian

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wasit Ini Dilarang Pimpin Laga Stoke vs Tottenham semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wasit Ini Dilarang Pimpin Laga Stoke vs Tottenham bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here