Wasit Oki Dwiputra Bantah Maki Pemain Persebaya

0
263
views

Wasit Oki Dwiputra Bantah Maki Pemain Persebaya Terbaru dari Bola Liga Wasit Oki Dwiputra Bantah Maki Pemain Persebaya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wasit Oki Dwiputra Bantah Maki Pemain Persebaya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wasit Oki Dwiputra Bantah Maki Pemain Persebaya :
Bola Liga

Bola LigaWasit Oki Dwi Putra yang menjadi pengadil lapangan antara Persebaya United melawan Sriwijaya FC pada babak delapan besar Piala Presiden membantah telah melakukan makian terhadap striker Bajul Ijo, Pedro Javier Velazquez.

Laga leg pertama yang digelar di stadion Gelora Bung Tomo (GBT) tersebut memang masih menyisakan kontroversi. Sebagaimana diketahui, wasit asal Bandung itu membuat kubu Bajul Ijo geram. Pasalnya, pelatih Persebaya Ibnu Grahan menyebut, Oki telah melontarkan kata makian tak layak kepada striker Pedro Javier yang dinilai melakukan diving. Namun, klaim kubu Bajul Ijo dibantah Oki.

“Saya akui memang mengeluarkan kata yang tidak pantas. Namun, pada saat itu saya hanya menggerutu dan itu saya ucapkan untuk diri saya sendiri bukan kata-kata tersebut saya tujukan pada pemain,” terang Oki.

Dijelaskan Oki, dirinya saat itu berjarak 9 meter dari Pedro Javier. “Saya menggerutu karena melihat Pedro Javier menabrak Titus Bonai dan setelah itu meminta penalti. Saat itu hanya berjarak 9 meter dari kejadian. Pada saat saya menggerutu, ada seorang pemain Persebaya lain, Rudi Widodo melintas di depan saya dan kemudian dia memprotes kenapa memaki pemain. Padahal saya hanya menggerutu,” jelas Oki lagi.

“Setelah selsai pertandingan, Pak Gede Widiade selaku CEO Persebaya menghampiri saya dan meminta maaf atas emosi yang tak terkendali,” tambahnya.

Laga yang dipimpin Oki tersebut akhirnya dimenangkan oleh Persebaya dengan skor 1-0 melalui gol Slamet Nurcahyo.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wasit Oki Dwiputra Bantah Maki Pemain Persebaya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wasit Oki Dwiputra Bantah Maki Pemain Persebaya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here