Wayne Rooney Jadi Pemain yang Terbanyak Cetak Gol ke Gawang Aston Villa

0
141
views

Wayne Rooney Jadi Pemain yang Terbanyak Cetak Gol ke Gawang Aston Villa Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wayne Rooney Jadi Pemain yang Terbanyak Cetak Gol ke Gawang Aston Villa Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wayne Rooney Jadi Pemain yang Terbanyak Cetak Gol ke Gawang Aston Villa :

Wayne Rooney Jadi Pemain yang Terbanyak Cetak Gol ke Gawang Aston VillaPenyerang sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney mencatatkan namanya di buku sejarah Premier League sebagai pencetak gol terbanyak ke gawang Aston Villa.

Wayne Rooney kembali menjebol gawang The Villans pada lanjutan Premier League yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Sabtu (4/4/2015). Dia menciptakan gol kedua untuk The Red Devils usai memanfaatkan umpan dari Angel Di Maria pada menit ke-79.

Menurut catatan yang dilansir Opta, Rooney tercatat pemain paling banyak memasukkan bola ke dalam jala Aston Villa. Pemain yang mulai berseragam Manchester United sejak tahun 2004 itu kini sudah menciptakan 13 gol, penampilannya kian tajam meski usianya terus bertambah.

Seperti diketahui, Manchester United berhasil menang atas Aston Villa dengan skor akhir 3-1. Dua gol MU lainnya diborong gelandang muda Ander Herrera di paruh pertama dan kedua.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wayne Rooney Jadi Pemain yang Terbanyak Cetak Gol ke Gawang Aston Villa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wayne Rooney Jadi Pemain yang Terbanyak Cetak Gol ke Gawang Aston Villa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here