Wayne Rooney Lebih Pilih Gelar Juara Daripada Rekor Gol

0
131
views

Wayne Rooney Lebih Pilih Gelar Juara Daripada Rekor Gol Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Wayne Rooney Lebih Pilih Gelar Juara Daripada Rekor Gol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wayne Rooney Lebih Pilih Gelar Juara Daripada Rekor Gol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wayne Rooney Lebih Pilih Gelar Juara Daripada Rekor Gol :

San Marino v England - UEFA Euro 2016 Qualifying Group E

Wayne Rooney bangga bisa menyamai rekor gol Sir Bobby Charlton, namun ia lebih mementingkan gelar juara bersama timnas Inggris. Sang penyerang bahkan rela menukar golnya dengan trofi kemenangan.

Seperti telah diketahui, penyerang Manchester United ini menyamai rekor 49 gol Charlton setelah mencetak gol penalti dalam kemenangan 6-0 atas San Marino. Meskipun begitu, ia masih belum puas dan seandainya bisa, ia rela menukar rekor golnya dengan trofi juara.

“Ini adalah momen membanggakan bagi saya setelah menyamai rekor Sir Bobby. Target saya adalah terus berjuang, membantu tim meraih kemenangan, dan berjuang untuk memecahkan rekor itu dan menjadi pemegang rekor sepanjang masa,” ungkapnya pada ITV.

“Ya, ia [Sir Bobby] telah mendukung [Rooney] sejak saya berusia 18 tahun dan bergabung dengan Man United – ia ada di ruang ganti setelah laga usai. Ia berkeliling dan bicara dengan semua pemain, terutama pada saya, ia datang dan memberikan masukan dan mencoba membantu saya. Saya rasa jika ada yang senang bersama saya karena memecahkan rekor, tentu saja ia sendiri.”

“Karena itulah kami bermain, untuk memenangkan laga sebagai sebuah tim dan menjadi sukses sebagai sebuah tim. Saya rela menukar beberapa gol sekarang demi medali juara,” tandasnya.

The Three Lions telah mengklaim tiket ke putaran final Euro 2016 di Prancis.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wayne Rooney Lebih Pilih Gelar Juara Daripada Rekor Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wayne Rooney Lebih Pilih Gelar Juara Daripada Rekor Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here