Wayne Rooney Mengagumi Semangat Juang Diego Costa

0
131
views

Wayne Rooney Mengagumi Semangat Juang Diego Costa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Wayne Rooney Mengagumi Semangat Juang Diego Costa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wayne Rooney Mengagumi Semangat Juang Diego Costa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wayne Rooney Mengagumi Semangat Juang Diego Costa :
Bola Liga

Wayne Rooney Mengagumi Semangat Juang Diego CostaDiego Costa bukanlah pemain paling populer di luar Chelsea, tapi Wayne Rooney mengaku dirinya sangat mengagumi striker yang kontroversial itu.

Costa telah mendapatkan reputasi sebagai sesuatu yang kontroversial di Liga Inggris karena tingkah lakunya di barisan pertahanan lawan yang menjadi musuh bagi sebagian besar pemain bertahan.

Pemain bertahan Arsenal Gabriel mendapatkan kartu merah di awal musim ini karena perkelahiannya dengan striker berusia 27 tahun tersebut dan dia mencoba untuk memancing emosi Ryan Shawcross dalam kekalahan Chelsea dari Stoke pekan lalu.

Meski begitu, Rooney mengakui ada sesuatu yang dirinya kagumi dari striker kelahiran Brazil tersebut. Jelang pertandingan Inggris melawan Spanyol di Alicante, Rooney mengungkapkan dia berpikir Costa merupakan pemain terbaik di Liga Inggris musim lalu.

“Saya pastinya telah memberikan BolaLiga untuknya sebagai pemain terbaik musim lalu karena saya pikir dia adalah pemain besar untuk Chelsea,” kata Rooney tentang Costa yang mencetak 20 gol dalam musim pertamanya bersama the Blues.

“Saya pikir yang hilang dari Chelsea musim sebelumnya adalah semangat berjuang di barisan depan dan dia memberikan mereka itu dan saya sangat yakin itu adalah faktor kunci mereka menjuarai liga.

“Tentu saja itu sudah tidak berjalan dengan baik seperti yang dia lakukan musim lalu tapi saya pikir dia adalah pemain yang spesial. Dia adalah pejuang dan saya pikir itu bagian dari permainannya dan itu akan sangat sulit bagi siapapun untuk memintanya tidak melakukan itu.

“Saya rasa itu sudah ada didalam dirinya, semangat juagn. Dia berkembang dengan itu dan itu juga yang didapatkan oleh rekan-rekan setimnya.”

Roy Hodgson juga mengagumi Costa, tapi dia berharap wasit yang bertugas hari Jumat akan menghukum sang striker jika dia bertindak diluar kendali.

“Kami memberikan para pemain informasi tentang lawan-lawan dan kekuatan mereka, tapi kami tidak akan menjelaskan saat kami mengatakan ‘Hati-hati disini; karena itu seperti mengajari seorang nenek untuk menyebrang jalan,” ujar Hodgson.

“Bagi saya Costa adalah pemain yang bagus, khususnya tahun lalu, dia sangat, sangat penting bagi Chelsea. Dia pemain yang sangat semangat tapi kami harus mengatasinya dan mereka harus mampu mengatasi sang striker.

“Saya tidak menginginkan dia akan bermain seperti di Liga Inggris. Mari kita berharap dia tidak melakukan itu dan jika dia melakukan itu kami akan meladeninya dan berharap wasit akan menghukumnya.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wayne Rooney Mengagumi Semangat Juang Diego Costa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wayne Rooney Mengagumi Semangat Juang Diego Costa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here