WBA Butuh 32 Tahun Kalahkan MU

0
94
views

WBA Butuh 32 Tahun Kalahkan MU Terbaru dari Bola Liga WBA Butuh 32 Tahun Kalahkan MU. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul WBA Butuh 32 Tahun Kalahkan MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari WBA Butuh 32 Tahun Kalahkan MU :
Bola Liga

BolaLiga, London – West Bromwich Albion meraih poin penuh usai mengalahkan Manchester United 1-0. Kemenangan tersebut untuk pertama kalinya dalam kurun waktu 32 tahun.Menjamu United di The Hawthrons Stadium, Minggu (6/3/2016) malam WIB, West Brom menang tipis berkat gol semata wayang Jose Salomon Rondon di menit ke-67.Dari catatan 11vs11, ini menjadi kemenangan pertama WBA saat menjamu The Red Devils sejak era Liga Premier Inggris. Terakhir kali mereka menang dari Setan Merah dengan skor 2-0 pada 31 Maret 1984 atau hampir 32 tahun silam.Kekalahan tersebut memperpanjang catatan kurang oke skuad asuhan Louis van Gaal dalam delapan laga Liga Premier Inggris yang mana mereka hanya bisa menang sekali.1 – Manchester United have won just one of their last eight Premier League away games (W1 D3 L4). Vacation. OptaJoe (@OptaJoe) March 6, 2016MU kini turun satu peringkat ke urutan enam dengan mengemas 47 poin. Sedangkan bagi WBA ini adalah kali ke-10 mereka meraih kemenangan dengan selisih satu gol.10 – All 10 of West Bromwich Albions Premier League wins this season have been by a one-goal margin. Edged. OptaJoe (@OptaJoe) March 6, 2016Dengan tambahan tiga angka, WBA naik ke posisi ke-11 dengan nilai 39 unggul satu angka dari Everton yang baru bermain 28 kali.”Anda tidak akan pernah nyaman melawan tim papan atas dengan lini serang yang agresif dan mereka punya kecepatan. Satu gol yang kami dapat membuat mereka kalah,” ungkap pelatih WBA, Tony Pulis kepada BBC Sports.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul WBA Butuh 32 Tahun Kalahkan MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update WBA Butuh 32 Tahun Kalahkan MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here