Welbeck: Arsenal Harus Perhatikan Pertahanan

0
113
views

Welbeck: Arsenal Harus Perhatikan Pertahanan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Welbeck: Arsenal Harus Perhatikan Pertahanan ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –


Striker Arsenal, Danny Welbeck, mengaku senang timnya bisa menjaga clean sheet saat menghadapi West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League di The Hawthorns, Sabtu (29/11/2014).

Arsenal menang 1-0 pada pertandingan tersebut. Kemenangan skuad The Gunners ditentukan gol Welbeck pada menit ke-60.

“Clean sheet sangat penting. Kami selalu yakin kami akan mencetak gol. Jadi, jika kami bisa menjaga gawang kami tidak kebobolan maka kami merasa bisa memenangi pertandingan. Ini adalah tiga poin vital bagi kami,” ungkap Welbeck seusai laga.

Menurut catatan ESPN, sepanjang laga, Arsenal menguasai bola sebanyak 52 persen dan menciptakan lima peluang emas dari 17 usaha. Adapun tim tuan rumah melepaskan satu tembakan akurat dari sembilan percobaan.

“Memasuki menit-menit terakhir, mereka mulai menguasai penguasaan bola dan itu membuat kami tidak nyaman. Tetapi, kami bertahan dengan baik,” katanya.

“Manajer memiliki banyak opsi untuk melangkah ke depan, jadi ketika kami berada di lapangan kami harus memberikan 100 persen kemampuan kami untuk Arsenal,” tambah mantan pemain Manchester United tersebut.

Arsenal sementara menduduki posisi keenam klasemen Premier League dengan poin 20 dari 13 pertandingan. Mereka kalah dua angka dari MU yang menduduki peringkat keempat atau posisi terakhir zona Liga Champions. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Welbeck: Arsenal Harus Perhatikan Pertahanan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Welbeck: Arsenal Harus Perhatikan Pertahanan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here