Wenger: Arsenal Lemah di Duel Udara

0
55
views

Wenger: Arsenal Lemah di Duel Udara Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Wenger: Arsenal Lemah di Duel Udara. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wenger: Arsenal Lemah di Duel Udara Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wenger: Arsenal Lemah di Duel Udara :
Bola Liga

BolaLiga, London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan, pertahanan timnya sangat lemah dalam menghadapi duel di udara. Wenger merujuk pada pertandingan melawan West Ham yang berakhir imbang 3-3.

Dalam laga yang dihelat di Boleyn Ground, Arsenal sempat unggul 2-0 berkat gol Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Tapi, West Ham mampu balik unggul melalui hatrik Andy Carroll.

Beruntung bagi Arsenal, mereka terhindar dari kekalahan berkat gol Laurent Koscielny. Hasil imbang tersebut membuat peluang The Gunners untuk mengejar Leicester City di puncak klasemen semakin sulit. Saat ini mereka tertinggal 13 poin.

Wenger menyalahkan pertahanan timnya yang dinilai buruk dalam menghadapi duel udara. Dua gol Carroll ke gawang Arsenal hasil dari sundulan kepala.

“Jika melihat dari rekor pertahanan, kami adalah yang terbaik ketiga di Liga Primer Inggris. Jika ada satu kelemahan di pertahanan, itu adalah duel udara,” ujar Wenger, seperti dilansir Soccerway.

“Kami tahu Carroll bisa mengalahkan siapa saja dalam duel udara, tapi pemain belakang harus melompat dan membuatnya tak nyaman. Di pertandingan ini kami tak punya masalah berarti. Tapi, masalah bukan hanya di posisi bek tengah, tapi juga kami menderita di posisi sayap,” imbuhnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger: Arsenal Lemah di Duel Udara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wenger: Arsenal Lemah di Duel Udara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here