Wenger Bantah Metode Latihannya Sebabkan Cedera Pemain

0
130
views

Wenger Bantah Metode Latihannya Sebabkan Cedera Pemain Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Wenger Bantah Metode Latihannya Sebabkan Cedera Pemain serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wenger Bantah Metode Latihannya Sebabkan Cedera Pemain Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wenger Bantah Metode Latihannya Sebabkan Cedera Pemain :
Bola Liga

Wenger Bantah Metode Latihannya Sebabkan Cedera PemainPelatih Arsenal, Arsene Wenger, membantah tuduhan ahli kebugaran dari Belanda, Raymond Verheijen, yang mengatakan metode latihan Wenger membuat banyak pemain mengalami cedera.

Seperti yang diketahui, setelah kehilangan Aaron Ramsey beberapa pekan lalu, Arsenal kembali kehilangan Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain. Dua penggawa The Gunners ini mengalami cedera saat diturunkan dalam pertandingan melawan Sheffield Wednesday di kompetisi Capital One Cup.

Cedera dua pemain tersebut menurut Wenger bukan karena metode latihan yang diterapkan pada pemain Arsenal. Dan masalah cedera, kata Wenger, tak bisa diprediksi kedatangannya seperti halnya flu.

“Orang ini seperti tahu segala sesuatu,” bantah Wenger yang ditujukan pada Verheijen.

“Sangat mengagumkan jika dia lebih tahu daripada semua dokter dan ahli fisik kami. Saya percaya pada staf medis dan staf pelatih saya dalam merencanakan kebugaran pemain dengan sangat baik,” terang Wenger.

Chamberlain dan Walcott menyusul empat pemain yang lebih telah menghuni ruang perawatan, termasuk: Aaron Ramsey, Tomas Rosicky, Jack Wishere, dan Danny Welbeck. (goal/shd)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger Bantah Metode Latihannya Sebabkan Cedera Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wenger Bantah Metode Latihannya Sebabkan Cedera Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here