Wenger Cemas Arsenal Tercecer dari Persaingan Gelar EPL

0
116
views

Bola Liga – Arsenal semakin tercecer dari persaingan memburu gelar Premier League musim ini. Ditahan imbang 2-2 oleh Hull City, sekarang tim asuhan Arsene Wenger terpaut 11 poin dengan sang pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

Situasi yang sangat tak diharapkan segenap publik Emirates Stadium, termasuk Arsene Wenger sebagai manajer.

“Tentu saja saya tidak bisa bilang itu bukan masalah. Perkara besar ketika tim-tim lain menang sedangkan kami tidak,” kata Wenger.

Soal hasil imbang melawan Hull, Wenger menyatakan tim asuhannya membuat sejumlah kesalahan. Yang paling fatal adalah mereka tak mampu menjaga konsentrasi, terutama ketika The Tigers mampu balik unggul di awal babak kedua.

“Kami memegang 80 persen penguasaan bola dan hanya mendapatkan satu poin. Sungguh hasil yang mengcewakan,” ujar pria asal Prancis itu.

“Kami kurang fokus ketika kembali ke lapangan di babak kedua. Pertahanan tim kehilangan konsentrasi ketika gol kedua itu lahir,” sambungnya dikutip Sky Sport.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger Cemas Arsenal Tercecer dari Persaingan Gelar EPL semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Wenger Cemas Arsenal Tercecer dari Persaingan Gelar EPL bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here