Wenger Desak FIFA Ubah Kalender Internasional Sepak Bola

0
117
views

Wenger Desak FIFA Ubah Kalender Internasional Sepak Bola Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Wenger Desak FIFA Ubah Kalender Internasional Sepak Bola serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wenger Desak FIFA Ubah Kalender Internasional Sepak Bola Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wenger Desak FIFA Ubah Kalender Internasional Sepak Bola :
Bola Liga

Wenger Desak FIFA Ubah Kalender Internasional Sepak BolaPelatih Arsenal Arsene Wenger mendesak badan sepak bola internasional FIFA untuk merestrukturisasi kalender pertandingan internasional sepak bola. Jika tidak, akibatnya bisa saja klub akan memisahkan diri untuk membentuk kompetisi.

Wenger yakin skandal korupsi melanda FIFA telah menyerahkan kesempatan organisasi untuk meninjau semua aspek terkait pengoperasian organisasi. Ia mengklaim perubahan struktur jadwal sepak bola harus menjadi salah satu prioritas mereka.

“Kami menghadapi situsia dimana pemain tidak mungkin melewati musim dingin. Mereka harus beristirahat, ujar Wenger, dikutip dari Mirror, Rabu (18/11).

Sekat antara klub, tim nasional, dan kompetisi internasional dapat menimbulkan gesekan dan menciptakan perpecahan. Pelatih asal Prancis ini secara terbuka mengaku tidak menyukai pertandingan sepak bola internasional, terutama pertandingan persahabatan di pertengahan musim.

Musim ini, Wenger prihatin pada bintang Arsenal Alexis Sanchez. Ia juga berseteru dengan pelatih Timnas Chris Coleman usai Aaron Ramsey cedera saat membela Wales. Wenger yakin FIFA akan mengikuti jejak UEFA dengan memperluas putaran final di Piala Dunia.

“Saya yakin sistem ini diselenggarakan untuk presiden baru FIFA yang akan menjalankan program perluasan tim Piala Dunia. Tim yang akan ikut menjadi 32 hingga 40 tim,” ujarnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger Desak FIFA Ubah Kalender Internasional Sepak Bola semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wenger Desak FIFA Ubah Kalender Internasional Sepak Bola bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here