Wenger Diliputi Kekhawatiran Bertamu ke West Ham

0
70
views

Wenger Diliputi Kekhawatiran Bertamu ke West Ham Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Wenger Diliputi Kekhawatiran Bertamu ke West Ham. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wenger Diliputi Kekhawatiran Bertamu ke West Ham Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wenger Diliputi Kekhawatiran Bertamu ke West Ham :
Bola Liga

BolaLiga, London – Pelatih Arsene Wenger diliputi kekhawatiran saat timnya bertamu ke West Ham United akhir pekan ini. The Hammers bisa menjadi batu sandungan The Gunners mengejar Leicester City.

The Gunners saat ini masih berada di posisi ketiga dengan mengemas nilai 58 atau berselisih 11 poin dari Leicester City di puncak klasemen. Dengan menyisakan tujuh pertandingan hingga akhir musim, Meriam London harus bisa menyapu semuanya dengan kemenangan. Sekali saja terpleset, peluang mereka semakin tertutup.

Arsenal dihadapkan pada ujian berat saat bertamu ke Boleyn Ground, markas West Ham United, Sabtu (9/4/2016) dini hari WIB. The Hammers punya catatan mengilap bila bermain di depan publik sendiri, dari 15 laga kandang mereka menang tujuh kali, kalah dua kali sisanya enam kali imbang.

Bahkan, dalam lima laga kandang terakhir skuad asuhan Slaven Bilic tak terkalahkan dengan mencetak 10 gol dan kemasukan empat gol.

Di pertemuan perdana musim ini, West Ham berhasil menekuk Arsenal 0-2 di Emirates Stadium. Catatan itulah yang membuat Wenger was-was.

“West Ham lawan yang sulit, ya, di pertandingan tandang,” ujar Wenger kepada Skysports.

“Mereka menjalani musim dengan baik. Saat Anda melihat kualitas pemain yang mereka miliki, secara individu mereka punya gelandang berkualitas, penyerang bagus dan mereka solid di pertahanan,” ia melanjutkan.

West Ham United membutuhkan kemenangan untuk membuka peluang meraih tiket kompetisi Eropa musim depan. Saat ini, mereka masih tertahan di posisi keenam dengan nilai 61.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger Diliputi Kekhawatiran Bertamu ke West Ham semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wenger Diliputi Kekhawatiran Bertamu ke West Ham bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here