Wenger Gembira Terhadap Permainan Sanchez Dan Elneny

0
103
views

Wenger Gembira Terhadap Permainan Sanchez Dan Elneny Terbaru dari Bola Liga Wenger Gembira Terhadap Permainan Sanchez Dan Elneny. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wenger Gembira Terhadap Permainan Sanchez Dan Elneny Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wenger Gembira Terhadap Permainan Sanchez Dan Elneny :
Bola Liga

BolaLiga – – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memberikan pujian terhadap dua pemainnya, Alexis Sanchez serta Mohamed Elneny, yang ikut serta dalam memberikan andil membuat lolos timnya ke babak 16 besar Piala FA pada hari Sabtu (30/1/2016).Pada pertandingan keempat Piala FA di Stadion Emirates, Arsenal berhasil mengalahkan tim Divisi Championship, Burnley, dengan skor 2-1. Dua gol The Gunners diberikan oleh Calum Chambers serta Sanchez.Untuk sanchez, Wenger tidak lupa memberikan pujiannya. Sanchez sukses memberikan gol pertamanya setelah absen hampir selama dua bulan dikarenakan cedera.“Kami sebelumnya memiliki kekhawatiran tentang otot Sanchez, namun hari ini dia bertanding dengan baik. Anda dapat melihat secara fisik bahwa Sanchez siap tampil,” kata Wenger seperti diberitakan dari situs Arsenal.Wenger juga memberikan komentar tentang penampilan untuk pertama kalinya gelandang barunya, Elneny. Pemain yang berasal dari Mesir, yang dibeli dari Basel itu dinilai melakukan performa sesuai yang diharapkan.“Dia berubah lebih berani, dia juga melakukan sejumlah tendangan ke arah gawang. Mobilitasnya sangat luar biasa. Dia hanya memerlukan penyesuaian diri melalaui kekuatan permainan Premier League,” kata Wenger.“Ini adalah penerimaan yang bagus buatnya. Saya kira dia belajar banyak hal dari pertarungan hari ini,” lanjut manajer asal Perancis itu.Kemenangan melawan Burnley membawa Arsenal ke putaran kelima atau 16 besar Piala FA. Undian akan dilaksanakan pada hari Minggu (31/1/2016), sedangkan jalannya pertandingan akan di selenggarakan mulai tanggal 20 Februari 2016.Arsenal adalah juara Piala FA di dua musim terakhir. Saat ditanyakan mengenai kesempatan timnya mendapatkan yang ketiga secara berturut-turut, Wenger berpendapat hal itu masih jauh.“Kami baru memasuki dua putaran. Perjalanan masih jauh. Kami masih melakukan tiga kompetisi serta kami berusaha untuk lolos fase berikutnya,” kata Wenger.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger Gembira Terhadap Permainan Sanchez Dan Elneny semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wenger Gembira Terhadap Permainan Sanchez Dan Elneny bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here