Wenger ‘Haramkan’ Arsenal Kalah di Emirates

0
110
views

Wenger ‘Haramkan’ Arsenal Kalah di Emirates Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Wenger ‘Haramkan’ Arsenal Kalah di Emirates serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wenger ‘Haramkan’ Arsenal Kalah di Emirates Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wenger ‘Haramkan’ Arsenal Kalah di Emirates :
Bola Liga

Wenger 'Haramkan' Arsenal Kalah di Emirates

Arsenal akan berhadapan dengan Olympiacos padamatchday 2 Grup F Liga Champions, Rabu, 30 September 2015 dini hari WIB. Pada laga ini, manajer The Gunners, Arsene Wenger “mengharamkan” anak asuhnya kalah.

Diketahui, Arsenal belum meraih poin di Liga Champions musim ini, usai ditundukkan Dinamo Zagreb 1-2 pada matchday 1. Selain itu, kali ini, Theo Walcott dan kawan-kawan berstatus tuan rumah, sehingga mesti dimanfaatkan dengan baik.

“Anda harus memenangi laga-laga kandang. Sesimpel itu,” kata Wenger, seperti dilansir Goal International. “Kedua tim akan mencoba menyerang, tapi di kandang, Anda harus terus kompak,” sambung mantan pembesut AS Monaco itu.

Wenger juga mengatakan Francis Coquelin kemungkinan bisa tampil, tapi tidak dengan dua pemain The Gunners lainnya.

“Coquelin kembali latihan, tapi kita akan lihat nanti. Yang pasti, Arteta dan Flamini tak bisa dimainkan,” ujar Wenger.

Sementara itu, gelandang Alex Oxlade-Chamberlain meyakini Alexis Sanchez bakal bersinar di laga nanti. “Dia adalah salah satu pemain yang paling bersemangat. Saya akan belajar dari dia,” kata pemain 22 tahun itu.

Sanchez diyakini akan kembali menjadi andalan setelah tampil fantastis di laga Premier League melawan Leicester City, akhir pekan lalu. Ketika itu, eks pemain Barcelona tersebut mencetakhattrick dan membawa Arsenal menang 5-2.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger ‘Haramkan’ Arsenal Kalah di Emirates semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wenger ‘Haramkan’ Arsenal Kalah di Emirates bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here