Wenger Komentari Hasil Arsenal Kontra West Ham

0
76
views

Wenger Komentari Hasil Arsenal Kontra West Ham Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Wenger Komentari Hasil Arsenal Kontra West Ham. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wenger Komentari Hasil Arsenal Kontra West Ham Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wenger Komentari Hasil Arsenal Kontra West Ham :
Bola Liga

BolaLiga, London – Sempat unggul dua gol Arsenal justru gagal meraih poin penuh dari West Ham United. Arsene Wenger melihat hasil tersebut belum menutup peluang timnya meraih gelar juara.

Bertamu ke Boleyn Ground, Sabtu (9/4/2016) malam WIB, Arsenal lebih dominan mengusai bola dengan 62 persen berbanding 38 persen yang dilakukan tuan rumah.

Namun, soal melepaskan percobaan, West Ham lebih unggul dengan total 13 shots yang mana tujuh diantaranya on target. Sedangkan Arsenal hanya delapan kali melepaskan attempts dimana enam diantarnya tepat ke gawang.

Sempat unggul 0-2 di babak pertama lewat gol Mesut Ozil (18′) dan Alexis Sanchez (35′), The Hammers membalikkan kedudukan jadi 3-2 berkat hatrik Andy Carroll (44′, 45′, 52′). Laurent Koscielny menjadi penyelamat berkat golnya di menit ke-70.

“Kami bermain dengan baik hari ini tetapi menuai hasil buruk. Ini karena Anda memberikan harapan kepada tim lawan, itu dimana momen kecil di pertandingan harus dibayar mahal oleh kami,” kata Wenger dalam situs resmi klub.

Dengan hasil ini, Arsenal masih di posisi ketiga dengan mengemas nilai 59 dari 32 pertandingan atau berselisih sepuluh poin dari Leicester City. Dengan menyisakan enam pertandingan lagi, Wenger tetap optimistis peluang timnya menjuarai liga masih terbuka.

“Berada di urutan ketiga dengan nilai 59 bukanlah tempat dimana kami inginkan tetapi kami membuatnya sulit bagi diri kami mendapatkan kesempatan memenangkan Liga Premier,” lanjutnya.

“Kami harus terus bergeak maju tak peduli apa dan berharap seperti apa. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” pungkas pelatih asal Prancis.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger Komentari Hasil Arsenal Kontra West Ham semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wenger Komentari Hasil Arsenal Kontra West Ham bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here