Wenger Komentari Transfer “Gila” Martial ke MU

0
161
views

Wenger Komentari Transfer “Gila” Martial ke MU Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Wenger Komentari Transfer “Gila” Martial ke MU serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wenger Komentari Transfer “Gila” Martial ke MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wenger Komentari Transfer “Gila” Martial ke MU :

Wenger

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengomentari transfer mahal Anthony Martial ke Manchester United senilai 36 juta Poundsterling (779 miliar Rupiah) yang bisa meningkat menjadi 58 juta Poundsterling (1,2 trililun Rupiah) karena penambahan bonus-bonus.

Banyak yang menilai pembelian Martial merupakan langkah panik Manchester United karena gagal mendatangkan pemain depan berpengalaman. Alhasil, Setan Merah menggelontorkan dana besar untuk pemain berusia 19 tahun itu.

Martial digadang sebagai penerus legenda Prancis, Thierry Henry. Angka 58 jtua Poundsterling untuk pemain yang kualitasnya belum teruji memang bak perjudian. Hal itu yang disinggung oleh Wenger. Pelatih berusia 65 tahun itu menyebut, keputusan MU memboyong Martial sebagai bukti tak banyak pemain berkualitas yang bisa didatangkan di bursa transfer.

“Saya sudah mendengar apa yang terjadi di penutupan bursa transfer ketika Monaco melepas Martial ke Manchester United senilai 80 juta Euro. Martial mencetak 11 gol di Liga Prancis dan itu cukup baik. Martial talenta bagus, ia baru berusia 19 tahun,” ujar Wenger, dikutip dari Daily Mail.

“Investasi yang dilakukan sangat bagus. Hal ini menunjukkan bahwa tak banyak pemain berkualitas yang bisa memperkuat tim di bursa transfer. Masalah saat ini adalah menemukan pemain yang bisa menjamin tim Anda semakin kuat dan kasus transfer Martial menjadi contoh yang nyata,” ia menutup.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger Komentari Transfer “Gila” Martial ke MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wenger Komentari Transfer “Gila” Martial ke MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here