Wenger: Liga Premier Inggris Setara Liga Champions

0
112
views

Wenger: Liga Premier Inggris Setara Liga Champions Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Wenger: Liga Premier Inggris Setara Liga Champions. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wenger: Liga Premier Inggris Setara Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wenger: Liga Premier Inggris Setara Liga Champions :
Bola Liga

BolaLiga, London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, meyakini Liga Premier merupakan Liga Champions-nya tim Inggris karena kekuatan para partisipannya di musim ini terbilang merata.Arsenal tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Barcelona di babak 16 besar dengan agregat 5-1. Hal ini membuat Manchester City sebagai satu-satunya wakil dari Inggris yang melaju ke babak perempatfinal.Sementara di kompetisi Eropa lain, Liverpool menjadi satu-satunya wakil dari Inggris yang melaju ke perempatfinal Liga Europa setelah menumbangkan Manchester United di babak 16.Menurut Wenger, minimnya wakil Inggris yang lolos hingga ke perempatfinal kompetisi Eropa musim ini karena persaingan Liga Premier Inggris yang sangat kompetitif.”Itu tidak begitu bagus. Tapi sulit untuk menjelaskannya secara rasional. Liga Premier sangat menuntut. Secara keseluruhan, Liga Premier bahkan akan menjadi lebih kuat lagi musim depan,” ujarnya seperti dikutip Goal.Pelatih berkebangsaan Prancis itu menganggap Liga Premier sebagai ‘Liga Champions’ bagi tim-tim Inggris karena setiap pertandingannya lebih keras dibandingkan di kompetisi Eropa.”Mungkin Liga Premier menjadi Liga Champions untuk tim Inggris. Itulah yang terjadi. Setiap pertandingan sangat sulit di Liga Premier sementara kita mungkin sedikit menderita di [kompetisi] Eropa. Beberapa tim yang bermain Liga Europa memprioritaskan Liga Premier,” pungkasnya.Dengan tumbangnya Meriam London di Liga Champions membuat Olivier Giroud dan kawan-kawan dapat fokus penuh memburu gelar di Liga Premier. Mereka menduduki peringkat ketiga, bertaut 11 poin dengan pemimpin klasemen, Leicester City. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger: Liga Premier Inggris Setara Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wenger: Liga Premier Inggris Setara Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here