Wenger Masih Tunda Comeback Wilshere

0
42
views

Wenger Masih Tunda Comeback Wilshere Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Wenger Masih Tunda Comeback Wilshere. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wenger Masih Tunda Comeback Wilshere Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wenger Masih Tunda Comeback Wilshere :
Bola Liga

BolaLiga, London – Jack Wilshere semakin dekat comeback bersama Arsenal setelah kondisinya semakin membaik. Tetapi, Arsene Wenger tak mau terburu-buru memainkannya.

Dalam dua musim terakhir, Wilshere lebih banyak berkutat dengan cedera. Musim kemarin, ia hanya bisa tampil sebanyak 23 kali, dan untuk musim ini ia belum sekalipun bermain karena mengalami cedera patah tulang fibula saat pramusim.

Setelah menjalani serangkaian operasi di bulan September, kondisi pemain 24 tahun itu berangsur-angsur membaik. Sejak awal pekan ini, Wilshere sudah bisa berlatih penuh. Kondisi ini membuat Arsene Wenger bisa bernapas lega.

Biasanya, sebelum comeback bersama tim utama, seorang pemain yang baru saja pulih dari cedera panjang akan diberi kesempatan bermain bersama tim U-21. Tujuannya untuk mendapatkan kembali atmosfer kompetisi sekaligus menemukan kembali performa diatas lapangan.

Namun, Wenger tak mau terburu-buru mengambil langkah tersebut karena kondisi Wilshere baru pulih dan masih rentan cedera kambuhan.

“Wilshere dan (Tomas) Rosicky sudah kembali berlayih secara penuh. Pada dasarnya mereka terus membaik,” jelas pelatih 65 tahun.

“Kami belum memutuskan apakah Wilshere akan tampil di tim U-21. Ini adalah pekan pertama ia kembali berlatih penuh dan kami akan melihat bagaimana ia meresponnya, tetapi tanda-tandanya cukup baik. Kami akan memeriksanya lagi pekan depan,” ia memungkasi.

Sepanjang musim ini, Wenger lebih sering memainkan Mesut Ozil dan Aaron Ramsey di pos gelandang serang. Sedangkan, Alexis Sanchez dan Olivier Giroud di lini depan.

Sumber: Skysports

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger Masih Tunda Comeback Wilshere semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wenger Masih Tunda Comeback Wilshere bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here