Wenger Membantah Keraguan Terhadap Arsenal

0
338
views

Wenger Membantah Keraguan Terhadap Arsenal Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Wenger Membantah Keraguan Terhadap Arsenal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wenger Membantah Keraguan Terhadap Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wenger Membantah Keraguan Terhadap Arsenal :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menjawab keraguan tentang kemampuan Arsenal memenangi gelar, dengan mengatakan bahwa statistik yang ada mendukung dirinya.

The Gunners saat ini berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris, usai meraih kemenangan 2-0 atas Bournemouth. The Gunners mengakhiri tahun dengan memuncaki klasemen, di atas Leicester City dengan keunggulan selisih gol.

Hal yang sama –mengakhiri tahun dengan memuncaki klasemen Liga Utama Inggris– juga dicatat Arsenal  pada tiga kesempatan sebelumnya. Namun mereka tidak mampu memenangi gelar pada ketiga musim itu.

“Itu memperlihatkan kepada Anda bahwa kami memiliki peluang bagus seperti yang diperlihatkan statistik kepada Anda, bahwa delapan dari 11 tahun terakhir tim yang memuncaki klasemen pada Tahun Baru memenanginya,” kata Wenger kepada para pewarta.

Ia melanjutkan, “Saya percaya bahwa kami sekarang cukup matang dan bahwa kami memiliki kemampuan yang diperlukan untuk berjuang dan bersaing.”
Ia menegaskan jika ada pihak yang mempertanyakan mentalitas pasukannya, maka Wenger sangat yakin.  Kami, katanya, harus bangkit melampauinya dan memperlihatkan bahwa kami mampu mengatasi itu semua.

“Dan saya percaya kami akan memainkan sepak bola yang lebih baik dan menjadi tim yang nyata pada setiap pertandingan, dan memperlihatkan bahwa kami mampu kompetitif,” cetusnya.

Ia menambahkan, pasukannya akan memberikan segalanya untuk hasil terbaik. Dan jika memang di akhir musim, ada tim yang lebih baik The Gunners akan menerimanya.

“Namun kami ingin berjuang untuk memperlihatkan bahwa kami memiliki peluang. Saya akan mengingatkan Anda bahwa hanya satu tim yang menjuarai liga tanpa kalah pada satu pertandingan pun. Itu adalah Arsenal Football Club. Bukan tanggal (Tahun Baru) yang menentukan Anda memenangi liga.” tegasnya.

Arsenal terakhir kali menjuarai liga pada 2004. Pasukan Wenger akan menjamu tim peringkat ketiga dari bawah Newcastle United pada pertandingan Sabtu (2/1/2016). (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger Membantah Keraguan Terhadap Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wenger Membantah Keraguan Terhadap Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here