Wenger Optimistis Giroud Makin Sip di Masa Datang, asal

0
116
views

Wenger Optimistis Giroud Makin Sip di Masa Datang, asal Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wenger Optimistis Giroud Makin Sip di Masa Datang, asal Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wenger Optimistis Giroud Makin Sip di Masa Datang, asal :

Seputarbola.net Jakarta – Striker Arsenal Olivier Giroud tampil cemerlang dalam sepuluh laga terakhir. Pelatih The Gunners Arsene Wenger menyebut jika menuruti skenario yang disusun dia, pemain internasional Prancis itu bisa makin cemerlang di masa datang.

Giroud menceploskan sepuluh gol dalam sepuluh laga terakhir yang dilakoni dia. Termasuk sumbangan satu gol dalam kemenangan 4-1 atas Liverpool dalam pekan ke-31 Liga Inggris. Kontribusi itu mengangkat peringkat The Gunners ke posisi kedua di papan klasemen.

Statistik juga menunjukkan jika Giroud menunjukkan perubahan besar. Jika hanya mampu membuat 42% gol per menit di musim 2012/2013, Giroud bisa memperbaikinya hingga 47% semusim kemudian. Peningkatan drastis dibukukan musim ini dengan membuat 94% gol per 90 menit, kendati dia sempat dibekap cedera tulang kering dan harus naik meja operasi.

Sejak diboyong dari Montpellier di tahun 2012, Giroud mengoleksi 57 gol untuk Arsenal. Wenger pun menilai jika Giroud memang pas bermain di Liga Inggris. Penampilan oke Giroud itu sekaligus menjadi indikasi jika pekerjaan dia sebagai manajer tim turut berhasil.

“Aku yakin dia menunjukkan penampilan yang luar biasa setelah come back. Dia menunjukkan permainan terbaiknya setelah di Inggris. Penampilannya sangat meningkat,” kata Wenger seperti dikutip Daily Star.

“Target yang aku canangkan adalah setiap pemain bisa tampil lebih baik setiap kali bangun tidur dibandingkan hari sebelumnya. Seperti itulah esensi pekerjaan saya, membuat kualitas para pemain meningkat. Nah, jika tak mempunyai target seperti itu maka kita berada dalam jalur yang salah.

“Dia menerima rancangan itu dan dia sedang berfokus untuk meningkatkan kemampuan setiap hari,” kata manajer asal Prancis tersebut.

Malah, Giroud diprediksi bisa menyamai sukses Ian Wright di Arsenal. Wright memang mempunyai catatan oke dengan koleksi 185 gol dalam 288 pertandingan dan mengukuhkan diri menjadi topskorer kedua di klub setelah Thierry Henry. Mampukah, Giroud?
(fem/cas)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger Optimistis Giroud Makin Sip di Masa Datang, asal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wenger Optimistis Giroud Makin Sip di Masa Datang, asal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here