Wenger Pastikan Walcott Dan Chamberlain Absen Cukup Lama

0
142
views

Wenger Pastikan Walcott Dan Chamberlain Absen Cukup Lama Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Wenger Pastikan Walcott Dan Chamberlain Absen Cukup Lama serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wenger Pastikan Walcott Dan Chamberlain Absen Cukup Lama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wenger Pastikan Walcott Dan Chamberlain Absen Cukup Lama :
Bola Liga

Wenger Pastikan Walcott Dan Chamberlain Absen Cukup LamaPelatih Arsenal yaitu Arsene Wenger memastikan bahwa dua pemain andalannya Theo Walcott dan Alex Oxlade Chamberlain akan absen cukup lama dan melewatkan sejumlah laga penting.

Pernyataan, mantan pelatih Monaco tersebut setelah Chamberlain hanya mampu bermain lima menit saat dikalahkan dengan skor akhir 3-0 oleh klub kasta kedua Sheffield Wednesday hari Rabu lalu dalam ajang Piala Liga karena harus kembali mengalami cedera hamstring.

Dan rekan setimnya sesama punggawa tim nasional Inggris Walcott yang menggantikannya dalam laga yang berlangsung di stadion Hillsborough juga kembali ditarik keluar karena mendapatkan cedera betis.

Sehingga keduanya, tidak akan dapat memperkuat The Gunners saat menghadapi Swansea City akhir pekan nanti dan akan absen bermain di Liga Champions melawan Bayern Munchen serta laga derby melawan Tottenham Hotspur pada tanggal 8 November nanti.

Pelatih berusia 66 tahun itu juga, menegaskan bahwa keduanya juga akan absen di laga Internasional kontra Spanyol dan Prancis bulan depan.

“Sejak laga berakhir tidak ada tanda perubahan dari cedera keduanya,”

“Saya pastikan keduanya akan absen cukup lama setelah menjadi scan medis hari ini.

“Kami sebelumnya beharap cedera mereka hanya ringan, tetapi keduanya harus absen setelah jeda Internasional.” ujar Arsene Wenger di situs resmi klub.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger Pastikan Walcott Dan Chamberlain Absen Cukup Lama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wenger Pastikan Walcott Dan Chamberlain Absen Cukup Lama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here