Wenger Puas dengan Penampilan Arsenal, Sanjung Sanchez

0
145
views

Wenger Puas dengan Penampilan Arsenal, Sanjung Sanchez Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Wenger Puas dengan Penampilan Arsenal, Sanjung Sanchez Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Wenger Puas dengan Penampilan Arsenal, Sanjung Sanchez :

 



Bola Liga
– Usaha Arsenal mempertahankan titel juara Piala FA dibuka dengankemenangan atas Hull City 2-0. Arsene Wenger senang dengan penampilan Arsenal sekaligus memuji performa Alexis Sanchez.

Pada pertandingan babak ketiga di Emirates Stadium, Senin (5/1/2015) dinihari WIB, Per Mertesacker membawa The Gunners memimpin 1-0 lewat golnya yang tercipta di menit ke-20.

Arsenal mesti menunggu sangat lama untuk menciptakan gol keduanya. Delapan menit menjelang waktu normal pertandingan, gol kedua ‘Meriam London’ akhirnya hadir juga berkat Sanchez.

“Saya percaya kami memiliki penampilan yang serius. Kami mengendalikan permainan dan tadi itu adalah pertandingan yang positif,” sahut manajer Arsenal itu di situs resmi klub.

“Kami menciptakan banyak peluang dan kami memang mesti menunggu cukup lama dimenit ke-82 untuk mendapatkan gol kedua tapi secara keseluruhan saya pikir kami tampil penampilan serius, positif, dan kolektif yang bagus.”

Khusus bagi Sanchez, itu adalah gol ke-16nya di sepanjang musim ini dalam 29 penampilannya. Wenger mengaku sempat berniat mengistirahatkan striker Chile itu.

“Dia selalu terlihat berbahaya. Dia mengambil sepak pojok, dia mencetak sebuah gol dan dia memberi peluang bagus kepada Oxlade-Chamberlain. Dia lincah dan selalu berbahaya saat berubah arah, ketajaman dia, dan betapa bagusnya dia ketika melakukan penetrasi,” ucap Wenger sembari memuji.

“Dia selalu menarik untuk dilihat karena dia memiliki semangat bertarung yang bagus. Dia punya kombinasi dari apa yang ingin Anda lihat dari para pemain top — itu artinya dia siap untuk sebuah pertarungan dan juga memiliki bakat,” sambung dia.

“Saya sempat terbujuk (mengistirahatkan Sanchez). (Olivier) Giroud masih terkena larangan bermain pada hari ini dan saya tahu ini adalah pertandinggan penting bagi kami. Pada akhirnya, dia selalu merasa siap.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger Puas dengan Penampilan Arsenal, Sanjung Sanchez semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wenger Puas dengan Penampilan Arsenal, Sanjung Sanchez bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here