Wenger Puji Giroud dan Bellerin

0
144
views

Wenger Puji Giroud dan Bellerin Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Wenger Puji Giroud dan Bellerin serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wenger Puji Giroud dan Bellerin Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wenger Puji Giroud dan Bellerin :
Bola Liga

Arsenal v Bayern Munich - UEFA Champions League Group Stage - Group F

Arsenal bungkam Bayern Munich dengan skor 2-0, Rabu (21/10/2015). Kemenangan tersebut merupakan kemenangan pertama Arsenal di ajang Liga Champions musim ini. Tambahan tiga poin ini sekaligus membuat Arsenal menempati posisi tiga klasemen sementara Grup F Liga Champion musim 2015-2016.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku puas dengan penampilan para pemainnya. Menurut Wenger, kunci kesuksesan Arsenal terletak pada kesimbangan antara menyerang dan bertahan.

“Secara keseluruhan kami telah mengalahkan klub kuat. Kami juga tidak kebobolan pada pertandingan tadi,” ujar Wenger seperti tertulis di akun Twitter resmi Arsenal, Rabu (21/10/2015).

“Fokus serta kedinamisan tim ditunjukan oleh para pemain. Malam ini kami membuktikan kami membutuhkan itu. Kemenangan ini membuat kami makin percaya diri. Penting untuk kami menjaga kesimbangan antara menyerang dan bertahan,” tambah pelatih berpaspor Prancis tersebut.

Wenger juga memuji penampilan Olivier Giroud yang mampu mencetak gol pertama meski baru bermain tiga menit. Giroud masuk pada menit 74 untuk menggantikan penyerang berkebangsaan Inggris, Theo Walcott.

“Dia adalah juara sejati, ia memberikan kami pilihan lain dalam duel udara,” tambah Wenger lagi. Selain Giroud, Wenger juga memuji penampilan pemain belakang Arsenal, Hector Bellerin.

“Itu tadi adalah pertarungan yang seru antara Bellerin dan (Douglas) Costa. Ia sangat bersemangat untuk mengalahkan lawan,” tandasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger Puji Giroud dan Bellerin semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wenger Puji Giroud dan Bellerin bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here