Wenger Redam Isu Ketertarikan Arsenal pada Sterling, Bantah Sudah Tawar Dybala

0
142
views

Wenger Redam Isu Ketertarikan Arsenal pada Sterling, Bantah Sudah Tawar Dybala Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wenger Redam Isu Ketertarikan Arsenal pada Sterling, Bantah Sudah Tawar Dybala Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wenger Redam Isu Ketertarikan Arsenal pada Sterling, Bantah Sudah Tawar Dybala :

Seputarbola.net
London – Arsene Wenger menepis kabar yang menyebut dirinya berencana memboyong Raheem Sterling dari Liverpool. Manajer Arsenal itu juga membantah kalau klubnya mengajukan tawaran untuk pemain Palermo, Paulo Dybala.

Masa depan Sterling di Anfield memang sedang menjadi spekulasi. Pembicaraan kontrak baru antara si pemain dengan Liverpool masih belum menemui titik temu.

Di tengah ketidakpastian soal kontrak baru tersebut, Sterling dikabarkan menjadi target transfer Arsenal untuk musim panas mendatang. Pemain berusia 20 tahun itu pun mengaku tersanjung dikaitkan dengan The Gunners.

Namun Wenger menolak untuk bicara soal kemungkinan transfer tersebut. Apalagi Liverpool akan jadi lawan Arsenal di Emirates Stadium pada hari Sabtu (4/4/2015) mendatang.

“Dengar, saya tidak ingin bicara soal transfer apapun. Kita tidak sedang berada di bursa transfer dan kami ditunggu pertandingan besar. Saya menghormati Liverpool dan tidak ingin bicara soal kemungkinan transfer untuk pemain mereka yang manapun,” ujar Wenger dalam konferensi pers jelang pertandingan meawan Liverpool, Kamis (2/4/2015).

“Raheem Sterling adalah pemain top. Setiap orang tahu itu sekarang. Dia adalah pemain penting untuk Liverpool. Saya tidak ingin ikut campur soal itu 48 jam sebelum pertandingan. Itu terserah Liverpool. Itu bukan masalah saya.”

Selain Sterling, Dybala juga disebut-sebut menjadi incaran Arsenal. Presiden Palermo, Mauri Zamparini, bahkan menyebut kalah klub asal London Utara itu sudah mengajukan tawaran untuk Dybala.

Namun hal itu dibantah keras oleh Wenger. Dia menyatakan kalau Arsenal tidak pernah menawar penyerang muda asal Argentina itu.

“Minta dia untuk menunjukkan tawarannya. Tidak ada sama sekali,” kata Wenger menegaskan seperti diwartakan ESPN FC.

(nds/din)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger Redam Isu Ketertarikan Arsenal pada Sterling, Bantah Sudah Tawar Dybala semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wenger Redam Isu Ketertarikan Arsenal pada Sterling, Bantah Sudah Tawar Dybala bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here