Wenger: Sanchez Nyaris Tewas di Norwich City

0
317
views

Wenger: Sanchez Nyaris Tewas di Norwich City Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Wenger: Sanchez Nyaris Tewas di Norwich City serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Wenger: Sanchez Nyaris Tewas di Norwich City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Wenger: Sanchez Nyaris Tewas di Norwich City :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa pemainnya, Alexis Sanchez nyaris tewas saat bermain di kandang Norwich City pada akhir pekan lalu, setelah didorong jatuh ke parit kamera di pinggir lapangan oleh bek Ryan Bennett. Ia juga yakin peristiwa itu yang menyebabkan Sanchez cedera.

Sanchez dipastikan akan absen selama tiga sampai empat pekan akibat cedera di laga itu. Ia menambah daftar cedera di skuat Arsenal yang juga kehilangan gelandang Santi Cazorla selama empat bulan akibat cedera lutut.

“Pertama-tama, parit itu berbahaya karena ada kamera di sana. Kedua, Bennett tak harus mendorongnya seperti itu. Ia bisa saja membunuh Sanchez,” ujar Wenger seperti dikutip The Guardian, Jumat (4/12/2015).

“Menurut saya, posisi kamera itu sangat berbahaya. Ketika Alexis didorong, tak ada yang terkejut. Tak ada yang sadar bahwa itu bisa mengakibatkan cedera hamstring atau tulang belakang. Cedera yang kini dia derita, bisa disebabkan oleh insiden itu,” lanjut pelatih asal Prancis itu.

Bennett sendiri, usai laga, lewat akun Twitter-nya menyangkal telah mengasari Sanchez. Ia menulis bahwa ia “hanya berusaha menghentikan, bukan mendorong, Sanchez.”

Beberapa menit sebelum insiden Sanchez dan Bennett, gelandang Mesut Ozil juga didorong oleh pemain Norwich ke parit kamera di belakang gawang lawan. Untungnya, ia bisa menghindari para fotogragfer dan melompat ke ruang kosong. (The Guardian)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Wenger: Sanchez Nyaris Tewas di Norwich City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Wenger: Sanchez Nyaris Tewas di Norwich City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here